Solskjaer Salahkan Bola dan Angin Saat Man Utd 1-1 di Club Brugge

Solskjaer Salahkan Bola dan Angin Saat Man Utd 1-1 di Club Brugge

Manchester United tampil buruk saat imbang 1-1 lawan Club Brugge pada laga Liga Europa tadi malam, dan sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer salahkan bola dan angin.

Solskjaer secara terbuka telah mengkritik bola yang digunakan untuk kompetisi Liga Europa dan mengatakan itu memperburuk kondisi lapangan yang sudah jelek saat Manchester United imbang 1-1 di kandang Club Brugge pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa.

Setan Merah mengambil keunggulan satu gol tandang saat kembali ke Old Trafford minggu depan berkat Anthony Martial, yang memanfaatkan kesalahan dari tuan rumah untuk membatalkan gol Emmanuel Dennis pada laga Jumat dinihari.

Lini serang The Red Devils United terlihat kesulitan untuk padu satu sama lain dan tampak ceroboh di lini belakang pada sebagian besar pertandingan. Namun Solskjaer merasa itu adalah konsekuensi dari kondisi lapangan yang basah dan cuaca berangin serta bola yang ‘sulit’.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Ditanya pendapatnya tentang pertandingan, Solskjaer mengatakan: “Itu adalah pertandingan yang sulit melawan tim yang terorganisir dengan baik, dalam kondisi sulit, jadi saya tidak berpikir itu adalah salah satu laga terbaik yang pernah ada.”

“Agak kurang berkonsentrasi, tetapi kondisi lapangan dan bola membuatnya sulit. Saya pikir jika Anda bertanya pada pemain mana pun itu tidak membantu ketika Anda ingin bermain sepak bola.”

Ditanya secara spesifik apa masalahnya dengan bola, Solskjaer menjelaskan: “Bolanya beda aja, dan sulit bermain dengan bola seperti itu. Itu sama untuk kedua tim, tentu saja, tetapi kondisinya tidak bagus, berangin dan hujan.”

“Tapi gol aneh untuk kedua tim. Kami menghasilkan gol balasan dari lemparan ke dalam, dan kemudian tendangan dari kiper langsung melewati tengah lini [MU]. Jadi kedua tim kurang konsentrasi.”

Solskjaer kembali salahkan bola dan angin saat berbicara dengan MUTV, mengatakan: “Kondisi yang sulit di lapangan. Hampir seperti bermain di rumput sintetis, bola terlalu banyak memantul, bola sangat, sangat cepat dan liar. Jadi apa pun bisa terjadi.”

Manajer Club Brugge Philippe Clement tidak setuju dengan keluhan Solskjaer tentang bola yang dipakai di pertandingan, dengan mengatakan: “Kami mendapatkan bola dari UEFA, jadi itu bukan bola kami. Dalam pertandingan Liga Europa, ini adalah bola yang sama, jadi saya tidak melihat masalah dengan itu.”