Solskjaer Terbukti Masih Mematikan Di Depan Gawang

Solskjaer Terbukti Masih Mematikan Di Depan Gawang

Gilabola.com – Solskjaer terbukti masih mematikan di depan gawang. Hal itu diakui Lee Grant jelang laga amal lawan skuad legenda Bayern Munchen.

Ole Gunnar Solskjaer ternyata masih sulit ditaklukkan saat mencetak gol. Manajer Manchester United itu diakui Lee Grant masih tajam dan terbukti saat mereka lakoni latihan di kompleks latihan Aon.

Grant sendiri masih remaja saat melihat sang bintang cetak gol ikonik di laga final Liga Champions 1999. Ia sukses mempecundangi kiper top Munchen Oliver Kahn yang dikenal sulit dikalahkan.

Kini Grant tergabung dalam skuad legenda untuk laga amal melawan tim legenda Bayern Munchen. Ia mengakui jika bos Setan Merah itu masih klinis dalam menuntaskan peluang jebol gawang meski sudah pensiun di tahun 2007 silam.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Solskjaer masih jago cetak gol untuk Manchester United

“Saat latihan merupakan kesempatan pertama saya untuk mengetahui jika dirinya masih handal atau kehilangan ketajamannya,” ujar Grant.

“Kami sempat melakoni sesi tembakan ke gawang dan saya melawan Romelu Lukaku dan Paul Pogba. Manajer datang dan saya bisa melihat dirinya mengambil ancang-ancang untuk mencetak gol.”

“Ia mengeksekusi dengan bagus dan terbukti masih sangat mematikan, saya harus mengakuinya. Ia sempat tidak beruntung, karena menyasar titik yang sama. Tapi pelatih masih memiliki insting cetak gol yang luar biasa.”

“Saya akui dia masih sangat bagus dalam mencetak gol. Sangat bersih. Dia melakukannya dengan sangat sempurna dan saya jadi tidak sabar lagi untuk melihat laga hari Minggu nantinya.”