Solskjaer Update Cedera Maguire Jelang Final Liga Europa

Gilabola.com – Juru taktik Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyebutkan bermain atau tidaknya Harry Maguire kontra Villarreal di final Liga Europa ditentukan pada sesi latihan hari Selasa waktu setempat.

Harry Maguire merupakan salah satu pemain yang diandalkan Manchester United pada musim ini di lini belakang. Berkat kontribusinya raksasa Liga Inggris dipastikan finis kedua di liga domestik. Selain itu, berhasil melaju ke final Liga Europa dan sudah ditunggu oleh Villarreal di PGE Arena Gdansk pada Kamis (27/5) dini hari WIB.

Sayang, jelang pertandingan penting melawan wakil klub Liga Spanyol tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer dibuat pusing. Bagaimana tidak, Harry Maguire belum juga menunjukkan tanda-tanda untuk pulih dari cedera pergelangan kaki yang didapatnya dalam kemenangan 3-1 atas Aston Villa pada 9 Mei.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Pemain internasional Inggris itu pun bahkan dalam proses pemulihan cederanya harus menggunakan pelindung. Usai timnya meraih kemenangan 2-1 atas Wolves di pekan terakhir Liga Inggris menyebutkan bisa tampil atau tidaknya sang bek harus menunggu di sesi latihan pada tengah pekan ini.

Berbicara kepada awak media, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan kalau ia akan tetap menunggunya pada hari Rabu. Sang pelatih menjelaskan tampil atau tidaknya ditentukan pada sesi latihan hari Selasa tetapi ia masih meragukannya.

Channel Gilabola di Youtube

Ole sangat yakin jika pemain sepak bola yang didatangkan dari Leicester City ingin sekali bermain untuk Manchester United, namun ia menilai semuanya juga tergantung keputusan dokter tim. Memang cederanya belum sepenuhnya pulih, tetapi ia menegaskan pelatih yang selalu optimis.

Musim ini, pemain sepak bola berusia 28 tahun itu bermain dalam 6 pertandingan pada ajang Liga Europa di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer. Sedangkan di Liga Inggris tampil dalam 34 laga dengan mencetak 2 gol dan menyumbang 1 assist. Jika tak bisa tampil, maka Eric Bailly berpeluang diduetkan dengan Victor Lindelof saat jumpa Villarreal.

AHABET
AHABET