Son Heung-Min, Dele Alli dan Lucas Moura Spesialis Pencetak Gol Tottenham

Gilabola.com – Son Heung-Min, Dele Alli dan Lucas Moura adalah alasan untuk optimis bagi Nuno Espirito Santo sebagai pelatih anyar Tottenham Hotspur memulai musim baru Liga Inggris. Sudah tiga laga uji coba dan ketiga pemain ini kompak mencetak gol bagi the Lilywhites, termasuk tadi malam melawan MK Dons.

Pada laga persahabatan terkini Tottenham Hotspur, Kamis dinihari (29/7), anak-anak pelatih Portugal itu menang lagi dengan skor 3-1 atas MK Dons, sebuah tim yang menduduki urutan ke-13 dari 24 klub penghuni League One, divisi ketiga Liga Inggris.

Son Heung-Min membuka skor pada menit 35 sebelum Dele Alli menjauhkan jarak pada awal paruh kedua dan Lucas Moura mencetak gol ketiganya selang sembilan menit dari peluit akhir. Dalam laga persahabatan sebelum ini, kemenangan 3-0 atas Colchester United FC, sebuah tim League Two atau tim dari divisi keempat, tiga pemain yang sama juga melesakkan gol ke gawang lawan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Son seharusnya membela timnas Korea Selatan di turnamen Olimpiade Tokyo dan sudah memperoleh izin dari manajemen Spurs tapi pelatih timnas memilih tidak mengundang sang bintang dengan alasan kekhawatiran cedera, mengingat final akan usai hanya dalam waktu 8 hari saja sebelum dimulainya musim baru Premier League 2021/22.

Kini Son bersenang-senang dengan laga uji coba melawan tim dari divisi sepak bola yang dua atau tiga level di bawah mereka, guna menyiapkan diri melawan tim yang jauh lebih berat pada musim baru.

Nuno Espirito Santo akan menghadapi dua laga uji coba lagi, yang pertama melawan juara Liga Champions Chelsea pada 5 Agustus, sebelum menghadapi rival sesama London Utara Arsenal pada 8 Agustus. Setelah itu Spurs akan menantang sang juara bertahan Manchester City pada laga perdana musim baru Liga Inggris pada 15 Agustus, sebelum Nuno ketemu mantan klubnya Wolves pada 22 Agustus.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO