Southgate Jelaskan Pemanggilan Lingard, Shaw & Stones Kembali ke Timnas Inggris

Gilabola.com – Seperti yang diharapkan, para pemain seperti Luke Shaw, John Stone, dan Jesse Lingard yang lama absen dari timnas Inggris kini mendapatkan panggilan kembali untuk membela panji-panji The Three Lions.

Manajer Gareth Southgate angkat bicara untuk menjelaskan mengapa dia memanggil kembali trio Jesse Lingard, Luke Shaw dan John Stones ke skuad timnas Inggris dalam jeda internasional akhir bulan ini.

Gareth Southgate mengumumkan skuad The Three Liones untuk kualifikasi Piala Dunia 2022 bulan ini pada hari Kamis waktu setempat, memberi kesempatan kembali kepada trio Premier League yang sedang dalam performa bagus sambil meninggalkan beberapa nama kelas atas yang menjadi langganan timnas.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Winger Jesse Lingard menikmati kebangkitannya sejak bergabung dengan West Ham dengan status pinjaman dari Manchester United, sementara Luke Shaw telah bersinar di Old Trafford musim ini sejak kedatangan Alex Telles yang memberikan persaingan di pos bek kiri.

Bek tengah John Stones telah membantu Manchester City untuk memenangkan gelar Premier League musim ini dan membentuk duet luar biasa dengan Ruben Dias di jantung pertahanan, dengan Gareth Southgate yakin ketiga pemain tersebut dapat mentransfer performa mereka ke panggung internasional.

“Tidak pernah ada keraguan dalam pikiran saya tentang kualitas ketiga pemain itu. Semua pemain pernah mengalami kesulitan terutama karena cedera,” kata bos The Three Lions itu kepada wartawan setelah mengumumkan daftar skuadnya.

“Jesse, dari ketiganya, sedikit lebih beruntung bisa masuk. Luke dan John telah tampil bagus dan reguler selama beberapa waktu. Sementara untuk Jesse, kami mendapatkan beberapa masalah cedera untuk pemain di posisinya dan dia akhirnya mendapatkan kesempatan. Saya harus mengatakan bahwa penampilannya untuk West Ham sangat bagus. Dia memiliki empat gol dalam enam pertandingan. Kami tahu dia bisa tampil di level tersebut.”

Daftar pemain timnas Inggris :

  • Kiper:  Dean Henderson, Sam Johnstone, Nick Pope.
  • Bek:  Ben Chilwell, Conor Coady, Eric Dier, Reece James, Harry Maguire, Tyrone Mings, Luke Shaw, John Stones, Kieran Trippier, Kyle Walker.
  • Gelandang:  Jude Bellingham, Phil Foden, Jesse Lingard, Mason Mount, Kalvin Phillips, Declan Rice, James Ward-Prowse.
  • Penyerang:  Dominic Calvert-Lewin, Harry Kane, Marcus Rashford, Bukayo Saka, Raheem Sterling, Ollie Watkins.
AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO