Southgate Sebut Inggris Harus Juarai Piala Dunia 2022

Gilabola.com – Gareth Southgate percaya satu-satunya cara untuk mengatasi kegagalan timnas Inggris di Euro 2020 adalah dengan memenangkan Piala Dunia tahun depan.

Seperti diketahui, timnas sepak bola Inggris harus menyerah lewat adu penalti kontra Italia di Wembley pada musim panas ini usai menunggu selama 55 tahun untuk tampil di final.

Kekalahan tim asuhan Gareth Southgate pun mendapatkan respons yang kurang bagus dari para fans Three Lions. Sebab, para pemainnya yang gagal melakukan tandangan penalti seperti Bukayo Saka hingga Marcus Rahsford mendapatkan serangan rasisme di media sosial.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski para suporter masih merasa sakit sakit hati usai tim kesayangannya dikalahkan Italia di Wembley, namun sekarang timnas sepak bola Inggris kini berfokus kembali menghadapi laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Hungaria pada hari Jumat di Ferenc Puskas Stadium (3/9) dini hari WIB.

Jelang pertandingan Hungaria kontra Inggris di laga lanjutan grup I kualifikasi Piala Dunia, Gareth Southgate langsung menargetkan tiga singa harus bisa menjuarainya paska kalah di final Euro 2020.

Mendapatkan pertanyaan dari awak media apa yang harus dilakukan untuk melupakan Euro, pelatih berusia 50 tahun mengatakan timnya perlu memenangkan Piala Dunia.

Gareth Southgate menjelaskan timnas sepak bola Inggris punya dua tahun untuk merenungkan semifinal Piala Dunia sebelumnya. Sedangkan untuk 18 bulan ke depan ia ingin Three Lions harus mengarah ke tantangan di Piala Dunia.

Sementara kapten Manchester United, Harry Maguire menyebutkan kekalahan di Euro sangat menyakitkan. Pemain berposisikan bek tengah yang mengantarkan MU finis kedua di Liga Inggris musim lalu pun sependapat dengan sang pelatih caranya adalah menangkan salah satu turnamen besar.

Tm asuhan Gareth Southgate sementara memimpin klasemen grup I kualfikasi Piala Dunia dengan 9 poin dan belum menelan kekalahan di ltiga aga sebelumnya. Setelah itu akan melawan Andorra pada 5 September dan Polandia empat hari kemudian. Menarik ditunggu apakah Three Lions mampu mewujudkannya atau tidak. Jika gagal lagi bukan tak mungkin para fans semakin kesal.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO