Spalletti Tegaskan Napoli Tak Main-main di Liga Europa

Juru taktik Napoli, Luciano Spalletti jengkel Partenopei disebut tak peduli di Liga Europa. Sebaliknya, ia pastikan tetap akan bermain serius.

Setelah berhasil bertengger di peringkat pertama klasemen Liga Italia, Napoli akan melawan Legia Warsaw dalam lanjutan matchday 4 grup C Liga Europa pada hari Jumat (5/11) dini hari WIB.

Jika melihat posisi di klasemen saat ini, peluang tim asuhan Luciano Spalletti bisa dibilang belum sepenuhnya aman untuk lolos. Pasalnya, dalam tiga pertandingan yang sudah dilakoni baru memetik satu kemenangan dan membuat mereka bertengger di urutan kedua. Sedangkan Leicester City juga mengalami hal yang sama dan peluangnya untuk lolos ke babak berikutnya masih cukup terbuka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara Legia Warsaw mampu raih dua kemenangan dan menempatkan mereka di puncak klasemen grup C. Menariknya, pada pertemuan pertama Liga Europa menghadapi klub asal Polandia Partenopei memang mampu menang meyakinkan 3-0 kala bermain di Diego Armando Maradona Stadium (22/10).

Tapi, di pertandingan leg kedua sang pelatih tidak akan membawa nama-nama Victor Osimhen, Lorenzo Insigne, Fabian Ruiz, dan Mario Rui kala bertandang ke Polandia. Hal ini pun dinilai Luciano Spalletti telah meremehkan ajang kasta kedua di benua Eropa tersebut, namun ia tegaskan mereka tetap akan bermain serius.

Bicara kepada awak media, pelatih sepak bola berusia 62 tahun mengatakan jika tim papan atas Liga Italia punya skuad bagus. Oleh sebab itu, ia akan merotasi pemain yang sering tampil terus-menerus. Ia menjelaskan target utama Napoli ke Polandia adalah raih kemenangan.

Luciano Spalletti juga menegaskan jika Liga Europa adalah kompetisi yang ia anggap penting. Ia juga menyebutkan tak membawa Insigne agar sang pemain tidak mengalami cedera yang lebih parah. Pasalnya, akhir pekan lalu mengalami masalah di bagian ototnya sehingga ia juga tak memainkannya.

Patut dinantikan apakah tanpa sejumlah pemain kunci kubu Napoli bisa mengatasi Legia Warsaw atau tidak di Polish Army Stadium.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO