Spanyol Panggil Empat Pemain Baru Usai Kasus Covid Busquets, Tetap Tanpa Pemain Madrid

Gilabola.com – Empat pemain baru dipanggil sebagai antisipasi atas kasus covid-19 yang sedang mewabah di skuad timnas Spanyol, tapi sayang sekali tetap tidak ada pemain Real Madrid yang dilirik Luis Enrique.

Spanyol telah memanggil empat pemain baru untuk berlatih secara terpisah dari anggota skuad lainnya sebagai tindakan pencegahan setelah Sergio Busquets dinyatakan positif Covid-19.

Sebelumnya dilaporkan bahwa kapten tim dan gelandang Barcelona Sergio Busquets terpapar covid-19 di akhir pekan usai La Roja melakoni laga persahabatan kontra Portugal, dengan dia kini dikarantina bersama sejumlah anggota staf dan pemain yang melakukan kontak erat dengannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan akibat kasus ini, skuad Spanyol yang seharusnya dijadwalkan melakoni laga ujicoba terakhir jelang Euro 2020 kontra Lithuania harus digantikan oleh tim U-23 sebagai tindakan pencegahan, meski anggota skuad lainnya sudah dites dan hasilnya negatif.

Kini empat pemain baru dipanggil untuk masuk ke dalam gelembung latihan skuad Spanyol jika kondisi memburuk dan membuat mereka dibutuhkan. Keempatnya adalah Rodrigo Moreno, Pablo Fornals, Carlos Soler, dan Brais Mendez.

Federasi sepak bola Spanyol (RFEF) merilis pernyataan yang mengonfirmasi bahwa mereka telah mengambil tindakan pencegahan, mengatakan, “Untuk mengantisipasi kemungkinan konsekuensi dari tes positif Sergio Busquets, staf pelatih telah memutuskan untuk memanggil sekelompok pemain untuk menyelesaikan pelatihan selama beberapa hari ke depan di bawah perintah Luis Enrique dalam gelembung paralel.”

“Besok, para pemain Rodrigo Moreno (Leeds United), Pablo Fornals (West Ham United), Carlos Soler (Valencia CF) dan Brais Mendez (RC Celta) akan bergabung dalam sesi latihan di Las Rozas. ”

“Selain itu, setelah pertandingan melawan Lithuania selesai, sekelompok kecil pemain tadi akan bergabung dengan sesi latihan tim senior di bawah kondisi yang sama seperti sebelumnya. Mereka akan berlatih pada waktu yang berbeda dan tidak akan bercampur.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO