Spurs Tertingggal Selama 41 Menit Sebelum Tiga Gol Mepet-mepet Akhir Loloskan Mereka

Tim tamu bersorak lebih dulu saat unggul pada menit 33 dan pasukan Antonio Conte dipaksa berdebar selama 41 menit sebelum tiga gol mepet-mepet akhir loloskan Tottenham Hotspur ke putaran keempat Piala FA.

Muncul kesan kuat bahwa Tottenham akan tersisih cukup cepat di putaran ketiga FA Cup setelah mereka kebobolan lebih dulu gol dari Anthony O’Connor. Namun perjuangan tuan rumah berhasil mendapatkan ganjarannya pada menit 74 saat ia menyundul sebuah tendangan bebas menjadi gol ke gawang Morecambe, tim asal divisi ketiga Liga Inggris.

Skor sama kuat dengan cepat diubah menjadi keunggulan 2-1 setelah Lucas Moura menambahkan gol kedua Spurs selang sembilan menit kemudian, sebelum Harry Kane memastikan kemenangan hanya dua menit jelang peluit panjang. Skor 3-1 terbukti bertahan sampai akhir dan Tottenham Hotspur kini menyusul rekan-rekannya dari Premier League yang lolos ke putaran keempat Piala FA.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ini akan menjadi laga yang mematahkan hati bagi Morecambe, apalagi setelah para pendukung tim tamu merayakan gol keunggulan mereka itu begitu meriah seolah-olah sudah pasti lolos.

Pertandingan berjalan tidak berimbang dengan tuan rumah menguasai si bundar sampai dengan 79 persen sepanjang 90 menit, mencatatkan 26 kali percobaan gol dan tujuh shots on target.

Dengan demikian Tottenham bergabung dengan sejumlah tim asal divisi teratas Liga Inggris yang sudah memastikan diri lolos ke putaran keempat. Mereka adalah: Brentford, Brighton & Hove Albion, Chelsea, Crystal Palace, Everton, Leicester City, Manchester City dan Southampton.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO