Ssst, Marco Asensio Mulai Bicara Trofi Liga Champions di PSG

Gila Bola Marco Asensio menilai PSG sudah memiliki semuanya untuk menangkan trofi Liga Champions. Ia pun bertekad membawa gelar bergengsi tersebut di musim 2023/24.

Seperti diketahui, PSG adalah salah satu tim papan atas Eropa yang masih kesulitan juara Liga Champions. Padahal, raksasa Liga Perancis sudah menghabiskan banyak uang merekrut pemain top dunia. Hal ini demi menangkan trofi bergengsi tersebut.

Mulai dari Neymar, Kylian Mbappe, Sergio Ramos dan Lionel Messi datang mereka tak kunjung memenangkan gelar bergengsi itu. Kini, pemain berpengalaman yang menangkan gelar tersebut seperti Marco Asensio didatangkan PSG.

Marco Asensio datang dengan status bebas transfer usai pergi dari Real Madrid di musim panas ini. Sang pemain sadar target klub sepak bola asal Paris adalah ingin juara. Namun ia menilai ada satu kendala di raksasa Liga Perancis.

Komentar Marco Asensio 

Bicara kepada RMC, Marco Asensio mengatakan PSG tidak punya kekurangan apa pun. Menurutnya, raksasa Liga Perancis memiliki segalanya untuk memenangkannya.

Asensio secara terus terang menyebutkan menjuarai trofi Liga Champions memang tidak mudah. Menurutnya, terkadang diperlukan adanya suasana kombinasi dan ia menilai inilah yang belum sepenuhnya dimiliki PSG.

Meski belum bisa memenangkan trofi Liga Champions, tetapi Marco Asensio tegaskan PSG akan mencoba melakukannya di musim 2023/24.

Siap Bekerja Sama dengan Luis Enrique

Selain Marco Asensio, PSG juga melakukan pergantian pelatih. Raksasa Liga Perancis menunjuk Luis Enqriue untuk menggantikan Christophe Galtier.

Marco Asensio pun tegaskan tak akan punua kendala dengan eks pelatih Barcelona tersebut. Pasalnya, sudah saling kenal dan memiliki hubungan yang baik dengan Luis Enrique. Jadi ia berharap bisa saling bekerja sama dengan baik.

Lebih lanjut, Asensio bisa bermain di semua posisi lini depan. Namun jika ada permintaan lain dari Luis Enrique, sang pemain siap menjalankan apa yang diminta oleh sang pelatih. Keduanya juga tak miliki kendala komunikasi. Pasalnya, sama-sama dari Spanyol.

PSG Sedang Pramusim 

Untuk mewujudkan memenangkam trofi Liga Champions di musim baru, PSG juga sedang menjalani pramusim. Tim berjuluk Les Parisiens akan menghadapi Al-Nassr, Selasa (25/7) sore WIB.

Duel kedua tim akan berlangsung di Nagai Stadium, Jepang. Laga ini sangat ditunggu oleh pecinta sepak bola. Menarik dinantikan apakah PSG bisa memperpanjang kekalahan Al-Nassr atau tidak.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!