Stefan de Vrij Ungkap Perbedaan Inter Dilatih Conte dan Inzaghi

Bek Inter Milan, Stefan de Vrij menilai Simone Inzaghi lebih menekankan permainan tim menyerang daripada Antonio Conte. Ia menilai timnya kini menjadi jauh lebih banyak ciptakan peluang.

Antonio Conte didatangkan petinggi klub raksasa Liga Italia agar bisa membuat Nerazzurri kembali berjaya dan bisa bersaing menangkan gelar. Hasilnya eks juru taktik Chelsea tersebut mampu persembahkan trofi Serie A 2020/21.

Sayangnya, di Liga Champions Conte gagal membawa Inter Milan keluar dari fase grup musim lalu. Kini, raksasa Liga Italia ditangani oleh Simone Inzaghi dan di bawah arahannya pada awalnya memang diragukan. Namun, ia mampu membuktikan kepelatihannya di Serie A musim baru. Tercatat Stefan de Vrij dan kolega belum menyentuh kekalahan dalam 6 laga dan sekarang menempati urutan ketiga klasemen.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara Simone Inzaghi di Liga Champions gagal memberikan kemenangan kontra Real Madrid. Kendati begitu, pemain sepak bola asal Belanda itu menilai sekarang Inter Milan bermain jauh lebih menyerang.

Bicara kepada awak media jelang laga kontra Shakhtar Donetsk, Stefan de Vrij mengatakan antara Antonio Conte dan Simone Inzaghi punya kemiripan dalam melatih. Namun ia menjelaskan bedanya dengan pelatih yang sekarang tidak soal melulu lini pertahanan, tetapi semuanya diperhatikan.

Pemain sepak bola berusia 29 tahun menyebutkan di bawah asuhan Simone Inzaghi timnya bermain lebih menyerang. Ia mengungkapkan Inter Milan menjadi punya banyak peluang. Sang bek menilai yang diperlukan timnya saat ini adalah menemukan keseimbangan yang tepat.

Sebagai informasi, Stefan de Vrij dan kolega akan menghadapi Shakhtar Donetsk pada hari Selasa (28/9) malam WIB. Kedua tim akan bermain di NSC Olimpiyskiy. Menarik ditunggu apakah raksasa Liga Italia bisa menangkan laga tandang atau tidak.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO