Steven Bergwijn Dapat Kepercayaan Tinggi dari Nuno Espirito di Spurs

Penyerang Tottenham Hotspur, Steven Bergwijn akui kehadiran Nuno Espirito Santo berikan pengaruh besar untuk kariernya. Ia menyebutkan banyak mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih.

Nama pemain sepak bola asal Belanda memang tidak setenar Harry Kane dan Son Heung-Min di Tottenham Hotspur. Musim lalu, ia juga hanya tampil 13 pertandingan sebagai starter di Liga Inggris. 8 di antaranya sebagai pemain pengganti di bawah asuhan Jose Mourinho.

Kini kursi kepelatihan di klub sepak bola asal London Utara telah berubah. Pasalnya, petinggi klub Spurs mempercayakannya kepada Nuno Espirito Santo. Menariknya, pemain seperti Steven Bergwijn mendapatkan tempat di tim utama pelatih asal Portugal tersebut. Terbukti, di tiga laga awal Liga Inggris 2021/22 ia dimainkan sebagai starter.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya, setelah laga melawan Watford dirinya tak bisa bermain lagi untuk Spurs. Sebab, pemain sepak bola berusia 24 tahun mengalami cedera engkel dan harus melewatkan 4 pertandingan liga domestik. Di sisi lain, Nuno Espirito akui terkesan dengan sang pemain. Eks pelatih Wolves menilainya sebagai pemain yang unik, berbakat, dan fantastis.

Pujian yang dilontarkan oleh Nuno pun mendapatkan respons yang positif dari sang pemain. Steven Bergwijn menilai hal tersebut karena pelatih menaruh kepercayaan yang besar kepadanya.

Berbicara kepada awak media jelang melawan Vitesse di Liga Konferensi Eropa, Bergwijn mengatakan sangat menyenangkan mendengar hal seperti itu dari Nuno. Ia menjelaskan semuanya karena telah mendapatkan kepercayaan besar darinya.

Selain itu, Steven Bergwijn menyebutkan juga mendapatkan dukungan dari staf Tottenham Hotspur. Oleh sebab itu, ia merasa bahagia dalam kariernya sekarang. Sedangkan untuk laga melawan Vitesse, ia juga memastikan dalam kondisi yang fit dan siap bermain lagi untuk Spurs.

Sebagai informasi, ia bisa dimainkan pada tiga posisi berbeda di lni depan. Namun, ia lebih sering ditempatkan di sayap kiri.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO