Steven Gerrard Bantah Dekati Pemain Muda Chelsea

Gilabola.com – Pelatih Rangers, Steven Gerrard menegaskan bahwa tidak ada pembicaraan transfer untuk pemain muda Chelsea.

Pemain yang dimaksud yakni Billy Gilmour. Sebagaimana yang diketahui, sang pemain sekarang ini sedang memulihkan kebugarannya paska alami cedera lutut di awal tahun ini. Frank Lampard pun selaku juru taktik tim papan atas Liga Inggris tersebut mempertimbangkan untuk meminjamkannya.

Sedangkan dari berbagai laporan, Billy Gilmour akan bermain untuk Rangers. Di sisi lain, Steven Gerrard kabarnya juga terkesan dengan penampilan pemain internasional Skotlandia U-21 tersebut. Dengan demikian, peluangnya untuk bergabung ke Ibrox Stadium terbuka lebar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, dia memastikan kalau antara Rangers dan Chelsea belum ada upaya mencapai kesepakatan untuk Billy Gilmour.

Berbicara kepada Evening Standard, Steven Gerrard mengatakan menjelang bursa transfer selalu ada pembicaraan hal seperti ini. Dia pun tidak mau membahas sang pemain dengan klubnya dan dia lebih senang menilai sang pemain dengan Chelsea.

Menurutnya, Billy Gilmour pemain bola yang oke. Dia juga mengungkapkan kalau Frank Lampard selalu terkesan dengan penampilannya. Baginya, dia pemain yang kecil tetapi sangat bagus.

Dia kembali menegaskan jika Rangers dan Chelsea sampai sekarang tidak melakukan kontak apa pun. Sementara itu, ia berharap agar karier Billy Gilmour sukses.

Perlu diketahui, pemain muda Chelsea itu telah bermain dalam 2 pertandingan di Liga Champions musim ini.

Sementara Steven Gerrard sudah melatih Rangers sejak Juni 2018 dan kontraknya akan berakhir pada Mei 2024 mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO