Steven Gerrard Beri Nasehat Penting ke Skuad Rangers

Gilabola.com – Menjelang kompetisi 2021/22, Steven Gerrard meminta agar para pemainnya menerima tekanan usai menjadi juara dan percaya timnya bisa melanjutkan tren positif lagi.

Setelah tak lagi menangani akademi Liverpool, legenda raksasa Liga Inggris memutuskan menerima tawaran menjadi pelatih Rangers pada 2018. Tak butuh waktu lama, ia berhasil mempersembahkan trofi Liga Skotlandia 2021/22 untuk tim barunya.

Menariknya, tim asuhan Steven Gerrard memiliki catatan yang bagus ketika memenangkan gelar juara liga domestik. Tercatat dalam 38 pertandingan tak menelan kekalahan satu pertandingan dengan menang 32 laga dan bermain imbang 6 kali. Catatan apik itu jelas menjadi beban tersendiri untuk para pemain menjelang musim baru.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, pelatih sepak bola berusia 41 tahun memperingatkan agar tetap menerima tekanan menjadi juara dan ia yakin para pemainnya telah siap menyambut musim baru lantaran sudah melihatnya di pramusim.

Menjelang lawan Livingston di Ibrox Stadium dalam konferensi persnya, Steven Gerrard mengatakan jika Rangers harus mau menerima tekanan besar usai memenangkan juara Liga Skotlandia musim lalu. Ia pun mendesak pemainnya tetap rendah hati dan menjaga rasa lapar untuk menjadi juara.

Ia menjelaskan meski akan ada tekanan besar di musim baru untuk pertahankan gelar, namun sang pelatih tegaskan anak asuhnya siap sambut musim baru dan membuktikannya di sesi latihan. Sang pelatih juga memberikan isyarat jika Rangers tak hanya fokus untuk menangi trofi liga domestik, tapi ajang lainnya pun juga.

Di sisi lain, keberhasilan Steven Gerrard menangai trofi Liga Skotlandia membuatnya sekarang dikaitkan akan menggantikan Jurgen Klopp usai pelatih asal Jerman masa kerjanya berakhir.

Namun sejauh ini, ia tetap membantah akan balik lagi klub sepak bola asal Merseyside Merah. Menurutnya, ia bahagia berada di klub Skotlandia.

Steven Gerrard merupakan legenda Liverpool, tapi sebelum gantung sepatu ia sempat bermain untuk LA Galaxy selama dua musim.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO