Steven Gerrard Bisa Selamatkan Karier Jesse Lingard

Gilabola.com – Gabriel Agbonlahor sebut Steven Gerrard pelatih yang tepat untuk membuat penampilan Jesse Lingard kembali bersinar.

Diketahui, di era kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer sang pemain jarang dimainkan di tim utama Manchester United. Tercatat Jesse Lingard baru hanya tampil dalam dua pertandingan untuk raksasa Liga Inggris di Piala Carabao pada musim ini.

Sedangkan di sisi lain, kontrak sang pemain juga belum diperpanjang oleh Manchester United. Sekedar informasi, masa kerjanya akan berakhir di Old Trafford pada Juni 2021 mendatang. Alhasil dirinya terus dikaitkan dengan banyak klub dan salah satunya tim yang ditangani oleh Steven Gerrard, Rangers.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Gabriel Agbonlahor yang pernah bermain untuk Aston Villa itu menilai klub asal Skotlandia akan ideal untuk karier Jesse Lingard.

Berbicara kepada Football Insider, Gabriel Agbonlahor mengatakan Rangers yang kini dilatih oleh Steven Gerrard adalah klub yang besar. Dia sangat yakin Jesse Lingard tertarik meninggalkan Manchester United. Pasalnya, butuh menit bermain.

Agbonlahor juga sangat optimis kesempatan bermain di bawah arahan legenda Liverpool terbuka lebar. Sebab, sang pemain berasal dari Inggris dan Gerrard juga mantan pemain timnas Inggris.

Akan tetapi selain klub Steven Gerrard, dia menilai peluangnya untuk tetap bermain dengan klub lain di Liga Inggris juga terbuka lebar. Sebab, ia merupakan pemain yang berkualitas.

Sementara itu, rival Rangers di Liga Skotlandia yakni Celtic kabarnya juga tertarik untuk mendatangkan Jesse Lingard. Menarik untuk di tunggu klub selanjutnya sang pemain apakah akan tergoda bergabung dengan klub yang dilatih Steven Gerrard atau tidak.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO