Steven Gerrard Ogah Tinggalkan Rangers, The Reds Sabar

Gilabola.com – Jamie Carragher yakin Steven Gerrard tidak akan terburu-buru meninggalkan Rangers, tetapi ia meminta Liverpool perlu menunggu.

Usai sempat menangani tim junior Liverpool, legenda The Reds memutuskan untuk melanjutkan karier kepelatihannya di luar Inggris bersama Rangers sejak Juni 2018. Dan menariknya, sampai sekarang klub yang dilatihnya terus meraih hasil yang positif. Bahkan di ambang juara Liga Skotlandia 2020/21.

Di sisi lain, mantan klub Steven Gerrard di Liga Inggris penampilannya sedang tidak konsisten musim ini. Sementara kepelatihannya yang mengesankan bersama Rangers dari berbagai laporan ia dianggap cocok menggantikan Jurgen Klopp di Anfield.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, Jamie Carragher yang pernah satu tim dengan pelatih Rangers di Liverpool kala masih aktif bermain meyakini ia belum tertarik untuk menangani klub Liga Inggris termasuk Si Merah dalam waktu dekat ini.

Berbicara kepada Sunday World, Jamie Carragher mengatakan jika Steven Gerrard terus meraih hasil yang positif di Skotlandia dirinya yakin banyak tawaran dari Liga Inggris akan datang. Ia menyebutkan jika mantan rekannya melatih klub papan atas tengah Liga Premier pasti dinilai lebih baik daripada Rangers atau Celtic.

Tapi Jamie Carragher sangat optimis hal tersebut tidak akan berlaku bagi mantan kapten Liverpool tersebut. Sedangkan ia lebih suka menyebutnya sebagai batu loncatan yang baik dan untuk kembali ke Anfield memang tak terhindarkan.

Meski demikian, Carragher menilai melatih Liverpool tidak akan bisa dalam waktu dekat ini mengingat apa yang sudah dibangun oleh Steven Gerrard bersama Rangers. Alhasil, kini kubu Anfield hanya perlu bersabar dan menunggunya kembali.

Sebagai informasi, Rangers sekarang ini puncaki klasemen Liga Skotlandia 2020/21 dengan mengemas 88 poin. Hal tersebut usai meraih 28 kemenangan, 4 hasil imbang dan belum menelan kekalahan.

Steven Gerrard tercatat masih terikat kontrak dengan Rangers sampai Mei 2024 mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO