Steven Gerrard Siap Parkir Bis Jika Bertemu Manchester United

Steven Gerrard Siap Parkir Bis Jika Bertemu Manchester United

Gilabola.com – Steven Gerrard berharap Rangers bertemu Manchester United di Liga Europa, dan berkelakar skuadnya ‘siap parkir bis di Old Trafford’.

Kedua tim akan ikuti pengundian fase grup Liga Europa, setelah striker Rangers Alfredo Morelos mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir laga melawan Legia Warsaw di pertandingan play-off di Ibrox, Kamis (29/8) waktu setempat.

Kedua tim terakhir bertemu sembilan tahun lalu, ketika penalti Wayne Rooney di menit ke-87 membawa Manchester United menang 1-0 di pertandingan grup Liga Champions di Ibrox Stadium.

Saat ditanya tim mana yang diinginkan Gerrard untuk bertemu di babak penyisihan grup, mantan kapten Liverpool itu sambil tersenyum-senyum menyebut, Manchester United! “Saya tidak keberatan parkir bis di Old Trafford nanti,” tandas Gerrard seperti dilansir Sky Sports.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Anda mendapat tempat pada akhirnya, dan tidak ada orang yang lebih bangga di sini selain saya,” ujar Steven Gerrard menanggapi kemenangan Rangers atas Legia Warsaw.

“Salah satu alasan saya mengambil pekerjaan ini, adalah dukungan. Dari luar, saya melihat rasa sakit dan kekecewaan. Saya ingin datang dan membantu,” tambahnya.

“Saat-saat seperti malam ini yang membuat saya merasa sangat bangga, dan merasa berharga. Saya senang tim saya bisa masih dalam pengundian nanti,” ujar Gerrard.

“Saya ingin menikmati malam seperti ini secara pribadi, tapi melihat para pemain saya merayakannya dengan 47 ribu suporter di akhir laga, ini menjadi waktu yang emosional. Saya sangat bangga menjadi manajer klub ini,” tandas pelatih berusia 39 tahun itu.

Steven Gerrard pun berharap, timnya bisa hadapi tim-tim besar Eropa. Alasannya, hal itu sangat bagus untuk menguji kemampuan diri dengan hadapi lawan terbaik.

Bek tengah Rangers, Connor Goldson, juga mengaku berharap bertemu Manchester United di babak berikutnya. “Mungkin tidak bisa dihindari, kita bisa bertemu Manchester United. Mudah-mudahan kita bisa lanjut,” tandas Goldson.

Sementara menurut talkSPORT, akan ada lima tim Inggris yang bermain di Liga Europa musim ini, setelah Wolves, Celtic dan Rangers seluruhnya lolos dari pertandingan kualifikasi.

Wolves mengalahkan Torino di Molineux, dan akan bergabung dengan tim Liga Premier lainnya, Manchester United dan Arsenal, di ajang Liga Europa.