Striker PSG asal Italia Tetap Optimis Timnya Bisa Raih Treble Musim Ini

Gila Bola – Penyerang Paris Saint-Germain asal Italia yang dipinjam dari Everton pada awal musim, Moise Kean tetap merasa optimis dengan peluang dari timnya untuk meraih treble di akhir musim nanti.

Meskipun sempat mengawali musim dengan tidak meyakinkan dan mengalami cukup banyak kesulitan, Paris Saint-Germain ternyata tetap berpeluang mengakhiri musim mereka dengan kesuksesan. Anak asuh dari Mauricio Pochettino saat ini masih sangat mungkin untuk meraih gelar treble dengan menjuarai Ligue 1, Liga Champions serta Piala Prancis.

Rasa optimis akan peluang dari PSG itu muncul dari striker pinjaman mereka dari Everton, Moise Kean yang menyebutkan timnya kini sangat berpotensi meraih semuanya saat ini. Dalam wawancaranya dengan La Gazzetta dello Sport yang juga dikutip oleh RMC Sport, rasa optimis terhadap potensi dari raksasa Prancis tersebut mulai muncul setelah kesuksesan mereka dalam menyingkirkan Bayern Munchen di perempat final Liga Champions.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Menurut Kean, banyak hal yang berubah seusai kesuksesan PSG mengalahkan Bayern jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Bagi sang bomber, klubnya sekarang sudah terlihat semakin dewasa dan berkembang dan merasa bahwa mereka akan bisa melakukan apapun musim ini.

Di Ligue 1 saat ini, PSG sebenarnya masih bertengger di posisi kedua, tetapi mereka hanya berjarak satu angka dengan pimpinan klasemen sementara Lille. Dengan sekitar empat lagi yang masih tersisa di liga, kesempatan dari anak asuh Pochettino untuk kembali mempertahankan gelar mereka tentunya sangatlah terbuka lebar.

Sedangkan di Piala Prancis, mereka juga sukses melaju ke semifinal dan akan segera berhadapan dengan Montpellier. Bukan lawan yang akan begitu saja bisa mereka singkirkan, tetapi secara materi memang PSG tetap diatas calon lawan mereka tersebut.

Sementara laga di Liga Champions tentunya yang tersulit bagi Les Parisiens, mengingat pada laga semifinal mereka akan berhadapan dengan wakil Premier League, Manchester City. Kualitas dari anak asuh Pep Guardiola pastinya akan kembali menjadi ujian berat bagi PSG, tetapi dengan kepercayaan diri mereka yang cukup tinggi, siapapun lawan yang akan dihadapi tampaknya sudah tidak akan memberikan rasa takut lagi bagi sang penguasa Ligue 1.