Sudah 51 Gol/Assist Untuk Belanda, Barcelona Beruntung Dapat Memphis Depay Gratisan

Gilabola.com – Memphis Depay terus menunjukkan bahwa Barcelona benar-benar beruntung bisa mendapatkannya di bursa transfer musim panas ini bahkan tanpa bayaran transfer apapun.

Memang sebelumnya Barcelona telah secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah mendapatkan tanda tangan Memphis Depay untuk menjadi pemain baru mereka musim 2021/2022 usai mendapatkannya secara bebas transfer dari Lyon.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini selama di Kejuaraan Eropa musim panas ini, penyerang berusia 27 tahun itu membuktikan bahwa Barcelona tak salah merekrutnya dengan dia terus menunjukkan performa mengesankan dan tampil sebagai pemain utama bagi Belanda di Euro 2020 ini.

Di laga terakhir Grup C melawan Makedonia Utara pada Senin (21/6) dini hari WIB di Amsterdam Arena, Memphis Depay sudah membuka skor menit ke-24 untuk membuatnya kini sudah mengemas dua gol di Kejuaraan Eropa musim panas ini.

Menyusul golnya ke gawang Makedonia Utara, Memphis Depay kini telah terlibat dalam 50 gol untuk Belanda di semua kompetisi (28 gol & 22 assist) sejak melakukan debutnya bagi tim internasionalnya pada Oktober 2013.

Di babak kedua, mantan pemain sayap Manchester United itu bahkan menambahkan catatan kontribusi mencetak golnya bagi Belanda usai mengirim satu assist bagi gol pertama Georginio Wijnaldum menit ke-51, sebelum gelandang Liverpool itu mencetak gol keduanya tujuh menit kemudian untuk mengubah skor menjadi 0-3.

Sayangnya bahwa kombinasi maut ini batal tersaji di Barcelona musim depan karena Georginio Wijnaldum yang selalu rutin dikaitkan kepindahan ke Camp Nou ternyata akhirnya membelot ke Paris Saint-Germain yang membayar lebih mahal untuk gajinya.

Sementara dengan kemenangan tiga gol atas Makedonia ini, Belanda sekarang telah mencetak gol setidaknya dua kali di masing-masing dari 10 pertandingan terakhir mereka, rekor terpanjang yang pernah dicapai tim nasional Belanda (rekor sebelumnya adalah 9, dibuat pada 1934-1935).

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO