Sudah Dapat Lionel Messi, Paris Saint-Germain Tutup Pintu Untuk Cristiano Ronaldo

Gilabola.com – Transfer Lionel Messi ke Paris Saint-Germain membuat masa depan Cristiano Ronaldo diragukan dengan klub Prancis tidak dapat mengontrak kedua legenda hidup itu sekaligus yang tentunya memiliki bayaran yang sangat tinggi.

Kepindahan Lionel Messi ke Parc des Princes secara otomatis mengakhiri peluang megabintang Juventus Cristiano Ronaldo untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain, menurut laporan.

Awalnya pemain internasional Portugal itu yang banyak dikaitkan dengan kepindahan ke raksasa Ligue 1, saat dia merasa tak senang dengan situasinya di Juventus yang tersingkir di 16 besar Liga Champions dan gagal mempertahankan gelar Serie A.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Media outlet Spanyol AS menyebutkan bahwa Paris Saint-Germain bisa tertarik pada tanda tangan penyerang berusia 36 tahun itu saat mereka bisa kehilangan Kylian Mbappe, yang banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid saat kontraknya tersisa setahun lagi.

Wakil presiden Juventus Pavel Nedved baru-baru ini mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo akan bertahan di Turin dan bahkan sangat mungkin untuk memperpanjang kontraknya yang akan berakhir setahun lagi, dan tampaknya pemenang lima Ballon d’Or itu memang tidak akan kemana-mana.

PSG telah mendinginkan minat mereka pada kapten Portugal lantaran mereka selangkah lagi akan mendapatkan Lionel Messi secara bebas transfer dari Barcelona, yang akan dikontrak dua tahun di klub dengan opsi perpanjangan selama setahun. Dia akan mendapatkan bayaran sekitar Rp 507 Milyar hingga Rp 676 Milyar per tahun.

Bahkan Lionel Messi dilaporkan akan diresmikan sebagai pemain PSG di Menara Eiffel pada hari Senin, dengan pemain Argentina itu terbang ke Paris setelah konferensi pers hari Minggu yang emosional di Barcelona. Kedatangan La Pulga ke klub pada akhirnya akan mengakhiri kepindahan apapun untuk Cristiano Ronaldo ke Parc des Princes.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO