Sudah Muak, Achraf Hakimi Ingin Hengkang dari PSG

Achraf Hakimi ingin meninggalkan PSG dan sudah tidak bicara lagi dengan pemain bintang klub seperti Messi dan Neymar.

Gila Bola – Achraf Hakimi sepertinya sudah merasa cukup bermain di PSG. Dia pun disebut ingin meninggalkan Les Parisiens dalam waktu dekat ini.

Bek sayap berusia 23 tahun meneken kontrak selama lima tahun bersama klub sepak bola asal Paris. Hal tersebut setelah mencapai kesepakatan dengan Inter Milan senilai 60 juta pounds atau setara 1,1 triliun rupiah pada musim panas 2021.

Namun Achraf Hakimi gagal mereplikasi performa musim lalu, di mana dia baru mencetak 3 gol dan mencatatkan 4 assist dalam 32 penampilan sejauh ini bersama PSG. Oleh karena itu, sang pemain mendapatkan kritikan lantaran belum bermain oke.

Meski dikontrak jangka panjang oleh raksasa Liga Perancis, namun pesepak bola yang pernah bermain untuk Borussia Dortmund sudah tidak betah dan ingin meninggalkan Parc des Princes.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Jurnalis Daniel Riolo pun mengklaim pemain internasional Maroko tersebut sudah bosan di PSG. Bahkan dia juga mengungkapkan kalau Achraf Hakimi juga tak berbicara dengan bintang Amerika Selatan seperti Lionel Messi dan Neymar.

Berbicara dalam program RMC Sport, Daniel Riolo mengatakan Hakimi menjadi gila di raksasa Liga Perancis. Dia menyebutkan kalau pemain PSG asal Amerika Selatan sudah tak bicara lagi dengannya.

Menurut Daniel Riolo, Achraf Hakimi ingin meninggalkan PSG dan sudah muak. Alasannya ingin hengkang karena dia menilai klub sepak bola asal Paris tak pernah meledak penampilannya. Jadi, dia menyarankan agar klub mengizinkan pergi. Selain itu, dia juga menjelaskan alasan mengkritik sang pemain karena penampilannya masih belum konsisten.

Sementara ruang ganti PSG sekarang sedang tidak kondusif menyusul tersingkirnya raksasa Liga Perancis dari Liga Champions. Kondisi semakin diperparah usai mereka dikalahkan AS Monaco di kompetisi Ligue 1.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!