Sudah Pulih, Joe Gomez Incar Tampil Reguler di Liverpool

Gilabola.com – Joe Gomez menyatakan ia ingin menebus waktunya yang hilang di Liverpool, namun ia sadar harus bersabar untuk main reguler lagi.

Diketahui, pemain internasional Inggris merupakan duet Virgil van Dijk saat musim 2019/2020. Hasilnya mampu membantu klub sepak bola asal Merseyside menjuarai trofi Liga Inggris.

Tapi, penampilannya yang gemilang di lini pertahanan harus terhenti. Sebab, Joe Gomez mengalami cedera tendon di bagian lutut kirinya musim lalu hingga menyebabkannya harus absen selama delapan bulan tak bisa memperkuat Liverpool.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini sang bek sudah pulih dari cedera, mantan pemain Charlton Athletic juga berhasil menyelesaikan pertandingan selama 90 menit keduanya musim 2021/22 dalam kemenangan 3-0 atas Norwich City di putaran ketiga Piala Liga Inggris.

Sementara Virgil van Dijk kini berduet dengan Joel Matip di Liga Inggris hingga pekan kelima. Dan usai membantu timnya menang kontra Norwich, Joe Gomez tegaskan siap tampil lagi andai diberikan kepercayaan main di tim utama lagi.

Bicara di situs resmi klub Liverpool, sang bek mengatakan ia sadar berada di tim sepak bola top dengan dikelilingi pemain bagus. Sedangkan untuk bermain reguler ia hanya bisa berjuang keras dan sisanya sabar.

Tapi, Joe Gomez akui menikmatinya dan senang kondisinya bugar. Menurutnya, ia berada di klub yang hebat. Namun, ia tegaskan siap bermain reguler di tim utama ketika saat tibanya.

Sementara itu, saat melawan AC Milan yang berakhir kemenangan 3-2 di Liga Champions sang pemain juga dipercayakan Jurgen Klopp main selama 90 menit.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO