Sukses Melakukannya di Semi Final, Raheem Sterling Mencoba Diving Lagi, Diabaikan Wasit

Gilabola.com – Sukses melakukannya saat babak semi final melawan Denmark, yang berujung gol penalti Harry Kane, Raheem Sterling coba mengulanginya lagi saat final guna menjauhkan diri dari usaha Italia menyamakan kedudukan. Lihat fotonya. Penalti atau bukan penalti?

Salah satu momen memalukan pada final Euro 2020, Senin dinihari 12 Juli 2021, adalah ketika Raheem Sterling terjatuh di dalam kotak dan mengangkat tangannya saat menyangka dirinya akan mendapatkan hadiah penalti. Wasit Bjorn Kuipers asal Belanda tidak tertarik dengan ide itu.

Ini mengingatkan kita pada usaha serupa yang dilakukan pemain Manchester City tersebut pada laga semi final saat tubuhnya tumbang seperti beras jatuh dari kapal saat tersentuh tubuh Joakim Maehle. Jika pada waktu itu ia bisa mengelabui wasit Danny Makkalie maka kali ini usahanya tidak berhasil.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Inggris sudah unggul lebih dulu melalui sepakan first-time Luke Shaw di tiang jauh saat menyambut umpan lambung dari Kieran Trippier saat pertandingan baru berjalan dua menit saja di Wembley Stadium, yang mungkin juga sudah cukup bagi pasukan Gareth Southgate untuk memenangkan partai puncak Euro 2020.

Namun Leonardo Bonucci berhasil menyamakan kedudukan saat sebuah bola liar disambar bek Italia tersebut pada menit 67, membuat skor sama kuat 1-1. Sebuah gol dari jarak pendek yang tidak indah tapi siapa yang peduli?

Dengan skor terjaga kuat 1-1 pada saat pertandingan Italia vs Inggris ini menyisakan 20 menit lagi, kemungkinan besar final akan dilanjutkan dengan extra time dan mungkin juga adu penalti.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO