Sulit Datangkan Thierry Henry, Bordeaux Lirik Claudio Ranieri

Gilabola.com – Bordeaux alihkan perhatian pada Claudio Ranieri, setelah mereka kesulitan mencapai kata sepakat dengan Thierry Henry.

Saat ini, tim Ligue 1 itu tengah mencari pelatih baru setelah memecat Gus Poyet yang baru mengasuh beberapa bulan saja. Bordeaux pun dikabarkan ingin merekrut Thierry Henry gantikan Poyet, namun ternyata cukup sulit untuk datangkan asisten pelatih Timnas Belgia tersebut.

Menurut L’Equipe, Thierry Henry tetap menjadi ‘mimpi’ bagi Bordeaux. Tapi, negosiasi dengan mantan striker Juventus, Arsenal, Barcelona dan Timnas Prancis itu kini berjalan semakin ‘rumit’.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meskipun Les Girondins ‘sepertinya tak mau menyerah’ untuk dapatkan Henry, namun surat kabar itu mengklaim bahwa klub yang musim lalu berperingkat enam besar itu diam-diam juga tengah lakukan pembicaraan terpisah dengan Claudio Ranieri.

Claudio Ranieri yang asal Italia itu sebelumnya punya banyak pengalaman melatih, termasuk di klub Ligue 1 bersama AS Monaco dan yang paling baru, Nantes. Sementara ia juga dikenal telah berhasil memimpin Leicester City jadi juara Liga Premier dua tahun lalu.

Namun, mungkin terlambat bagi Bordeaux dekati Claudio Ranieri. Pasalnya, pelatih berusia 66 tahun itu kemungkinan sudah menyetujui kesepakatan untuk menjadi pelatih Sporting CP.

Arsenal Wenger Benarkan Thierry Henry Berpeluang ke Bordeaux

Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, sebelumnya mengonfirmasikan bahwa Henry akan mengasuh Bordeaux. Henry bahkan disebut-sebut sebagai target nomor satu klub itu saat ini, dan dipahami bahwa Henry telah mendekat ke posisi kosong di klub tersebut.

Beberapa hari lalu diberitakan, mantan the Gunners yang legendaris itu memang masih menjadi asisten Roberto Martinez. Tapi Henry tampaknya siap hadapi tantangan baru. “Ya, dia mau juga jadi pelatih di sana, dia cerdas dan punya kualitas,” ujar Wenger saat diskusikan langkah Bordeaux untuk Henry itu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO