Sungguh Malang Rashford dan Sancho, Main Cuma 1 Menit, Eh Gagal Penalti Pula

Gilabola.com – Tahukah Anda bahwa dua eksekutor penalti Inggris yang gagal melesakkan gol, Marcus Rashford dan Jadon Sancho, baru masuk menit 120 masa extra time, bermain satu menit, lalu mereka berdua gagal melaksanakan tugasnya pada adu penalti.

Gli Azzurri keluar sebagai juara Euro 2020 setelah pertandingan Italia vs Inggris harus berlanjut sampai ke babak adu penalti, usai gol Luke Shaw menit kedua disamakan Leonardo Bonucci menit 67. Tidak ada gol tambahan terjadi selama 2×15 menit masa perpanjangan waktu.

Pada menit 120, Gareth Southgate memasukkan Marcus Rashford yang memang dikenal sebagai ahli penalti dan juga pemain muda Jadon Sancho. Dengan masuk pada menit terakhir extra time, tidak banyak waktu tersisa guna memberi dampak bagi Inggris. Keduanya memang dimasukkan semata-mata bagi adu penalti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dan dari lima eksekutor Inggris, tiga gagal. Rashford selaku penyepak ketiga gagal, dengan tendangannya menghantam tiang kiri gawang Gianluigi Donnarumma. Sancho yang maju sebagai eksekutor keempat juga gagal. Namun berhasil dibaca oleh kiper Italia yang menghentikan si bundar tepat waktu. Sancho hanya bisa memegangi kepalanya sebagai tanda penyesalan.

Harapan sempat muncul saat penyepak kelima dari kubu Gli Azzurri, Jorginho juga gagal dengan sepakannya ke sisi kiri gawang berhasil ditepis oleh Jordan Pickford. Namun pemain muda Bukayo Saka terlalu gugup dan serangannya ke sisi kanan gawang berhasil dibaca secara cermat oleh mantan kiper AC Milan, menjadikan skor adu penalti usai dengan skor 3-2 dan Italia keluar sebagai juara Piala Eropa 2020!

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO