Suporter Manchester United Kecam Arsenal Soal Jatah Tiket

Suporter Manchester United Kecam Arsenal Soal Jatah Tiket

Suporter Manchester United emosi jiwa dan kecam keegoisan pihak klub Piala FA, Arsenal, soal penjatahan tiket laga. Arsenal nekat memangkas alokasi tiket pedukung Setan Merah yang jelas menyalahi aturan FA.

Kubu Meriam London memang akan segera menjamu skuad Manchester United yang lagi on fire pada babak keempat Piala FA kali ini. Bila tidak ada perubahan, pertandingan tersebut akan dilangsungkan bertempat di Emirates Stadium pada 25 Januari 2019 tentunya.

Manajemen Arsenal ternyata hanya mau memberikan pendukung Manchester United tiket 8,7% saja dari kapasitas Emirates Stadium. Aturan FA sendiri mengharuskan pihak tuan rumah untuk tak pelit memberikan tiket tim tamu sebesar 15%. Jelas jauh dari jumlah yang disyaratkan.

BACA:  Mesut Ozil Diusir Unai Emery, Ngotot Bertahan di Arsenal

Suporter Manchester United ingin FA ikut memperhatikan

Pihak Manchester United Supporters Trust (MUST) langsung emosi dan kecam keputusan sepihak tersebut. Mereka juga meminta pihak FA memperhatikan masalah sederhana ini.

“Kami dengan ini merasa sangat kecewa berat dengan keputusan sepihak Arsenal yang menetapkan keputusan egois dan munafik dengan cara memangkas hampir separuh dari 15% jatah tiket yang seharusnya diberikan, dengan melihat aturan yang ditetapkan oleh FA,” rilis pernyataan protes MUST melalui Sky Sports.

BACA:  Hasil Newport County vs Manchester City Skor Akhir 1-4
Advertisement
OLE777
OLE777

“Pihak FA sendiri yang seharusnya menaruh perhatian khusus pada keputusan yang memperlihatkan sikap tidak hormat pada aturan mereka sendiri,” pungkas mereka dengan kekesalah level dewa.

Kubu Manchester United sendiri sanggup melaju ke babak keempat Piala FA setelah di fase sebelumnya kalahkan pihak Reading. Mereka menang dengan skor telak 2-0. Kubu Arsenal habis-habisan membombardir kubu Blackpool hingga kalah dengan skor tak kalah mengerikan, 3-0!