Sven Botman Sebut Didekati Oleh Klub Besar Eropa

Bek milik Lille, Sven Botman terang-terangan menyatakan kalau ada klub dari Inggris dan Spanyol yang mencoba merekrutnya di bursa transfer musim panas.

Pemain asal Belanda telah menyedot perhatian sejumlah klub besar di Eropa setelah performa mengesankan pada musim 2020/21. Sedangkan berkat kontribusinya di lini belakang Lille juga berhasil menjadi juara Ligue 1 musim lalu.

Sven Botman lantas didekati oleh tim Liga Inggris di antaranya Liverpool dan Wolves. Selain itu, Sevilla adalah tim papan atas dari Liga Spanyol yang sangat inginkan tanda tangannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski dikaitkan dengan tim besar dari Liga Inggris dan Liga Spanyol, namun pemain sepak bola berusia 21 tahu akhirnya tetap memilih bertahan di Lille. Akan tetapi, ia mengonfirmasi jika di musim panas memang didekati oleh Wolves, Liverpool, dan Sevilla.

Berbicara kepada NOS, Sven Botman mengatakan jika ia tidak bisa berbohong soal diminati oleh tiga klub tersebut. Ia menjelaskan klub memutuskan untuk mempertahankannya, tetapi ia menilai bertahan juga bukan ide yang buruk.

Sang bek juga menyebutkan kini ia bisa bermain Liga Champions. Oleh sebab itu, bukan sebuah kesalahan untuk bertahan di Lille.

Musim ini, Sven Botman telah bermain dalam 12 pertandingan di semua kompetisi untuk Lille dan mencetak 1 gol. 9 di antaranya ia bermain di kompetisi Liga Perancis 2021/22 dan semuanya sebagai starter. Menariknya, dalam tiga laga terakhir ia mampu membantu klubnya meraih kemenangan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO