Swedia Geram Disebut Dapat Kemudahan di Euro 2020

Gilabola.com – Pelatih timnas Swedia, Janne Andersson tegaskan tidak ada tiket kemenangan yang mudah di 16 besar Euro 2020.

Tim berjuluk Blagult berada di grup E Piala Eropa dan dalam tiga pertandingan mereka meraih dua kemenangan masing-masing kontra Slovakia serta Polandia. Sedangkan melawan Spanyol mereka bermain imbang. Hasilnya mereka lolos ke 16 besar sebagai juara grup.

Sedangkan lawan Swedia yakni Ukraina yang lolos sebagai tim peringkat ketiga terbaik di Euro 2020. Sehingga membuat Emil Forsberg dan kolega diunggulkan bisa mengatasi tim besutan Andriy Shevchenko di babak fase gugur yang akan berlangsung di Hamden Park, Rabu (30/6) dini hari WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Jika mampu meraih kemenangan di Glasgow, tentu saja membuat mereka melaju ke perempat final di mana antara melawan Inggris atau Jerman. Namun, Janne Andersson, bagaimanapun, menolak saran bahwa negaranya telah diberikan kemudahan.

Berbicara kepada awak media jelang laga kontra Ukraina, Janne Andersson mengatakan di babak ini Swedia belum meraih kemenangan. Menurutnya, setiap tim yang lolos memang benar-benar tampil bagus.

Oleh karena itu, sebagai sebuah tim sepak bola harus bisa memanfaatkan peluang dan melakukan yang terbaik agar bisa lolos ke babak berikutnya di turnamen besar ini. Ia juga menjelaskan timnya sudah menjalani latihan dengan bagus. Sedangkan untuk melawan Ukraina mereka akan mencoba untuk memenangkannya.

Lebih lanjut, Emil Forsberg yang mencetak dua gol kontra Polandia pada latihan akhir pekan lalu absen. Namun, Janne Andersson memastikan pemain sepak bola yang kini berkarier di Liga Jerman untuk RB Leipzig saat Swedia melawan Ukraina bisa dimainkan.

Kedua negara terakhir bertemu di Euro 2012 dan pada saat itu, Ukraina berhasil meraih kemenangan 2-1 lewat dua gol Andriy Shevchenko.

Sementara satu gol tim nasional Swedia sendiri diciptakan oleh Zlatan Ibrahimovic. Akankah tim berjuluk Blagult menang atau kembali kalah di edisi Euro 2020.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO