Tahukah Kamu, Benzema Ternyata Sudah Gagal Tiga Penalti Beruntun di Timnas Prancis

Gilabola.com – Seperti diberitakan sebelumnya, Karim Benzema menandai kembalinya ke timnas Prancis dengan cara yang kurang mengesankan dengan gagal menendang penalti untuk bisa membuka keunggulan bagi negaranya kontra Wales, tapi ternyata dia sudah dua kali gagal beruntun sebelumnya.

Karim Benzema menandani kembalinya ke timnas Prancis setelah absen sejak Oktober 2015 dalam laga persahabatan kontra Armenia, dengan dia menjadi tersangka atas kasus pemerasan terhadap rekan senegaranya Mathieu Valbuena.

Namun kini manajer Didier Deschamps akhirnya memberikan kepercayaan untuk mengembalikan penyerang 33 tahun itu ke skuad timnas Prancis, saat mereka tergabung ke dalam grup neraka di Euro 2020 ini bersama Portugal, Jerman, dan Hungaria.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Memang Karim Benzema menampilkan performa mengesankan untuk Real Madrid khususnya setelah kepergian Cristiano Ronaldo, karena dia sekarang menjadi mesin gol utama Los Blancos yang membuatnya mencetak 30 gol dalam 46 penampilan bagi raksasa ibukota Spanyol musim ini.

Nah dalam kembalinya ke skuad Les Bleus ini, Karim Benzema mendapatkan kesempatan starter bersama Antonie Griezmann dan Kylian Mbappe dan berpeluang langsung menandai comebacknya dengan gol saat dia diberi tugas menendang penalti usai Neco Williams melakukan handball di kotak terlarang.

Channel Gilabola di Youtube

Sayang eksekusi penyerang 33 tahun itu terbaca kiper Wales Danny Ward di menit ke-27, menahan tendangan penyerang Real Madrid itu yang mengarah ke sudut kanan bawah gawangnya.

Nah tahukah kamu bahwa dengan kegagalan ini, ternyata sekarang Karim Benzema berarti telah gagal mengeksekusi semua tiga penalti terakhirnya untuk timnas Prancis secara beruntun. Sebelumnya dia juga gagal menendang dua penalti berturut-turut pada tahun 2014, yaitu saat melawan Swiss di Piala Dunia dan kontra Swedia di laga persahabatan.

Beruntung seperti saat melawan Wales (akhirnya menang 3-0 berkat gol-gol Mbappe, Griezmann, Dembele), Prancis juga tetap menang di kedua laga sebelumnya saat Karim Benzema gagal penalti, menang 2-5 atas Swiss di fase grup E Piala Dunia 2014 dan menang 1-0 atas Swedia lima bulan berikutnya.

AHABET
AHABET