Tak Hormati Messi, Ronaldo dan Alex Sandro Sikut Wajah Pemain Barcelona Ini

Gilabola.com – Pemain Barcelona ini kurang hormat pada Lionel Messi, datang ke jumpa pers terakhirnya dengan seragam celana pendek dan kaos buntung. Pada laga Joan Gamper Trophy malam harinya, Cristiano Ronaldo dan Alex Sandro menghukumnya dengan sikutan dobel yang nyaris hancurkan giginya.

Dari semua pemain Barca yang hadir saat jumpa pers perpisahan Messi pada Minggu sore 8 Agustus 2021, satu pemain terlihat mencolok karena mengenakan jersey dan celana pendek Bulls warna merah. Kontras dengan semua orang di sekitarnya. Dia adalah Sergino Dest, pemain Amerika Serikat yang lahir di Belanda. Anda bisa melihat penampilannya yang aneh saat jumpa pers di sini.

Pada pertandingan Barcelona vs Juventus yang usai pada Senin dinihari 9 Agustus, pengalaman tidak menyenangkan diterima Sergino Dest, saat ia kena sikut dua pemain sekaligus, Ronaldo dan Alex Sandro, dalam sebuah situasi perebutan bola menit 29. Cukup lama pemain keturunan Suriname-Amerika dan Belanda itu tergeletak di atas lapangan sembari memegangi entah gusi atau giginya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Laga itu sendiri usai dengan skor 3-0 setelah anak emas Koeman, Memphis Depay, membuka skor hanya dalam waktu tiga menit sejak kick-off, sebelum pemain Denmark Martin Braithwaite menggandakan skor dan kemudian pemain jebolan akademi yang sudah berbulan-bulan diabaikan oleh Koeman, Riqui Puig, melesakkan gol ketiga dengan gol indah pada masa injury time.

Sergino Dest terbukti baik-baik saja setelahnya dan baru digantikan pada menit 62 oleh pemain Brasil, Emerson, yang kemudian memberi assist untuk gol ketiga oleh Puig.

Barca akan memulai musim baru La Liga dengan laga melawan Real Sociedad pada 16 Agustus mendatang, sementara Juventus baru akan tandang ke Udinese untuk laga perdana pada 22 Agustus.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO