Tak Ingin Cuma Debut Keren di Inter Miami, Lionel Messi Seriusi Piala Liga

Gila BolaLionel Messi telah menjalani debutnya untuk Inter Miami. Namun sang pemain tegaskan ia juga ingin seriusi turnamen Piala Liga MLS 2023.

Messi dalam debutnya bermain dari bangku cadangan melawan Cruz Azul di DRV PNK Stadium pada hari Sabtu (22/7) pagi WIB. Dalam debutnya, pemain sepak bola asal Argentina mampu mencetak gol dari tendangan bebas di pengujung laga dan golnya membuat mereka menang 2-1.

Perlu diketahui, Piala Liga MLS adalah sebuah turnamen mempertemukan klub MLS dan klub Liga Meksiko. Ajang ini memang bukan dari bagian liga sepak bola Amerika Serkat atau MLS. Melainkan mempertemukan klub asal Meksiko.

Pada pertandingan Piala Liga akan diikuti oleh 29 tim asal Amerika dan 18 tim dari Meksiko. Turnamen yang melibat dua negara ini dibagi 15 grup meliputi empat wilayah mulai dari Timur, Tengah, Selatan, dan Barat. Lionel Messi pun sudah menjalani laga pertamanya kontra Cruz Azul dan King Leo tak mau main-main.

Tak Ingin Main-mainĀ 

Selepas pertandingan melawan Cruz Azul dikutip dari situs MLS, Lionel Messi mengatakan Inter Miami ingin memulai turnamen dengan cara seperti ini, memberikan kemenangan kepada semua para suporter yang hadir.

Lionel Messi menyebutkan sangat penting untuk memulai turnamen Piala Liga ini dengan kemenangan. Ia pun lega karena Inter Miami mampu memenangkan laga dan ia sangat senang.

Dengan pernyataan tersebut, maka mengindikasikan Lionel Messi akan berjuang di turnamen ini bersama Inter Miami dan siap memberikan trofi pertamanya.

Debut Lionel Messi Curi Perhatian

Pemain sepak bola berusia 36 tahun di pertandingan debutnya bermain selama 36 menit. Selain itu, diberikan ban kapten.

Pertandingan debut Lionel Messi juga terbilang mewah. Pasalnya, dihadiri sejumah artis dan bintang olahraga top ternama seperti Kim Kardashian dan LeBron James MVP NBA empat kali.

Kemudian nama lainnya adalah Becky G, yang mana merupakan penyanyi Latin terkenal. Ia menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat sebelum laga Cruz Azul vs Inter Miami. Selain itu, debut Lionel Messi juga dihadiri legenda tenis pemenang 23 gelar grand slam Serena Williams.

Bisa Main 90 MenitĀ 

Dengan debutnya melawan Inter Miami kontra Cruz Azul, maka membuka kans Lionel Messi akan bermain sebagai starter dan 90 menit melawan Atlanta United terbuka lebar.

Laga Inter Miami melawan Atlanta United akan berlangsung pada hari Rabu (26/7) pagi WIB. Laga ini kesempatan untuk Messi kembali bikin gol.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!