Tak Mau Sombong Usai Binasakan Sociedad, Bos Man Utd : Kami Masih Dalam Proses!

Gilabola.com – Manchester United menggebuk Real Sociedad dengan kemenangan meyakinkan empat gol tanpa balas, tapi Ole Gunnar Solskjaer tak mau sombong dengan kemenangan timnya dan mengatakan bahwa mereka masih dalam proses untuk berkembang menjadi tim yang lebih baik.

Diragukan untuk bisa menang usai dua hasil imbang mengecewakan beruntun di Liga Inggris sebelumnya, nyatanya Manchester United berhasil tampil luar biasa melawan Real Sociedad di Turin kendati harus datang tanpa Edinson Cavani dan Donny van de Beek, sementara David de Gea diistirahatkan.

Bruno Fernandes memanfaatkan kesalahan koordinasi kiper Alex Remiro dan Igor Zubeldia untuk membuka skor di babak pertama, sebelum menyelesaikan sentuhan umpan dari Daniel James untuk menggandakan keunggulan timnya lewat penyelesaian ke sudut bawah gawang kiper Sociedad.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Marcus Rashford kemudian membalas beberapa kegagalan sebelumnya dengan penyelesaian dingin usai menerima umpan terobosan Fred, dan Daniel James akhirnya mengakhiri perlawanan tuan rumah usai berlari di sisi kanan serangan timnya untuk mencetak gol keempat Setan Merah.

Usai pertandingan, manajer Ole Gunnar Solskjaer tak mau sesumbar dengan kemenangan meyakinkan timnya atas pasukan Imanol Alguacil, menegaskan bahwa timnya masih dalam proses belajar di tengah musim yang belum konsisten bagi mereka di musim ini.

Manajer Norwegia berusia 47 tahun it mengatakan kepada BT Sport pasca pertandingan, “Kami mencetak beberapa gol bagus dan memainkan sepakbola yang bagus. Kami pantas menang, tapi mungkin tidak dengan empat gol. Pada malam seperti ini ketika kami menemukan ruang, kami bisa menjadi tim yang berbahaya.”

“Kami harus bertahan dengan baik, mereka memiliki beberapa pemain hebat di lini depan dan kami merencanakan untuk melakukan serangan balik dengan cepat. Mereka membuka diri dengan permainan terbuka merkea dan kami mendapatkan ruang yang kami inginkan. Kami masih dalam proses da kami masih belajar dari beberapa pertandingan yang belum dapat kami menangkan belakangan ini.”