Tak Peduli Timnas Prancis Favorit di Euro, Jerman Siap Bermain Maksimal untuk Menang

Gilabola.com – Bintang Chelsea dan Timnas Jerman, Antonio Rudiger, tak peduli Prancis jadi favorit di Euro 2020. Skuad asuhan Joachim Low siap bermain maksimal untuk raih kemenangan dalam pertemuan kedua tim di Allianz Arena, Rabu (16/6) dini hari.

Skuad Der Panzer berada di grup yang sama dengan Prancis di Grup F, dan Rudiger tak peduli dengan semua laporan bagus seputar skuad Les Bleus.

Tim asuhan Didier Deschamps yang memenangkan Piala Dunia 2018 itu menjadi favorit juara di Euro 2020 ini. Apalagi, kini Prancis kembali diperkuat bintang lawas mereka, Karim Benzema, di samping memilikii banyak bintang lapangan, termasuk Kylian Mbappe dan Antoine Griezmann.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Banyak yang yakin, Timnas Prancis akan memenangkan kompetisi ini setelah mereka menambah kekuatan di lini depan tim mereka.

Namun, grup mereka di putaran final Euro 2020 ini juga bukan grup yang mudah, karena ada Jerman dan Portugal – tim yang bahkan menjadi juara di Euro 2016. Saat itu, Portugal sukses menjadi juara dengan mengalahkan Prancis. Sementara satu tim lainnya, Hongaria, seakan hanya menjadi tim yang melengkapi jumlah peserta yang ada dalam satu tim.

Channel Gilabola di Youtube

Itulah sebabnya, grup di mana Jerman berada disebut sebagai ‘grup neraka’. Namun Rudiger mengaku tak peduli dengan hal tersebut.

“Timnas Prancis tampak lebih kuat di atas kertasm tapi itu hanya di atas kertas,” tegas Rudiger dalam konferensi pers sebelum pertandingan.

“Mereka bisa menjadi favorit bagi banyak orang, apalagi mereka memang punya penyerang yang luar biasa. Kami hanya harus bermain lebih dalam dan menunjukkan apa yang kami lakukan, kami siap untuk bertarung,” tegas bek Chelsea yang baru saja mengangkat trofi Liga Champions, seperti dilansir talkSPORT.

Antonio Rudiger serta dua rekan satu timnya; Timo Werner dan Kai Havertz, lakoni akhir musim yang menyenangkan di Liga Champions, tapi Rudiger menyatakan seluruh pemain kini akan berjuang untuk skuad Low.

“Apakah anda dari Bayern (Munchen) atau Chelsea, itu tidak masalah, semua pemain sama pentingnya walau kami menutup musim dengan menyenangkan, dan itu diharapkan akan sangat membantu kami di tim nasional,” tambah Rudiger yang akan membuka perjuangan Jerman di Euro ini menghadapi Timnas Prancis.

AHABET
AHABET