Tammy Abraham Beri Respons Usai Diduetkan Werner

Gilabola.com – Tammy Abraham menikmati bermain dengan Timo Werner di lini depan Chelsea di ajang Piala FA kontra Luton Town, Minggu (24/1) malam WIB.

Bermain di Stamford Bridge, Chelsea sudah menekan sejak menit awal pertandingan dan hasilnya sang striker mampu mencatatkan namanya di papan skor di menit ke 14. Gol pertama sendiri tercipta berkat kerja keras yang dilakukan oleh Timo Werner.

Tammy Abraham pun kembali mencetak dua gol tambahan masing-masing di menit ke 17 dan 74. Sedangkan gol Luton Town dari kaki Jordan Clarck. Kemenangan 3-1 atas klub divisi Championship mengantarkan klub papan atas Liga Inggris melaju ke putaran kelima Piala FA.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kendati merasa nyaman bermain dengan penyerang anyar The Blues, namun Abraham sedikit menyayangkan rekannya itu gagal menjalankan tugasnya sebagai penendang penalti usai dijatuhkan di kotak terlarang pada paruh kedua laga.

Berbicara di situs resmi klub, Tammy Abraham mengatakan ia merasa nyaman bermain dengan Timo Werner di lini depan. Menurutnya, menghilangkan tekanan untuknya dan ia menilai memiliki kombinasi yang baik dengan rekannya tersebut kontra Luton Town.

Channel Gilabola di Youtube

Dia pun berharap bisa terus dimainkan bersama dengan mantan pemain lini depan RB Leipzig tersebut. Bahkan, ia menyebut bisa bermain dengannya merupakan sebuah kehormatan. Ia menjelaskan sama-sama memberikan dukungan ketika tampil untuk The Blues dan ia merasa sudah mampu melewatinya.

Namun, Tammy Abraham sedikit kurang puas karena Timo Werner tidak mampu menjalankan tugasnya sebagai penendang penalti ketika ia dijatuhkan dikotak terlarang. Meskipun demikian, ia benar-benar menikmati ketika bermain bersama dengan striker internasional Jerman tersebut.

Timo Werner sendiri sejauh ini baru mengokeksi 9 gol dan 6 assist di semua kompetisi untuk Chelsea.

Smentara Tammy Abraham memiliki catatan yang lebih baik di mana membukukan 11 gol dan 6 assist dalam 25 laga.

AHABET
AHABET