Tammy Abraham Jelaskan Hubungannya dengan Mourinho

Striker AS Roma, Tammy Abraham menyebutkan Jose Mourinho adalah orang yang penting membantu mengembangkan karier sepak bolanya.

Setelah dipinggirkan dari Chelsea, sang pemain langsung diboyong tim papan atas Liga Italia pada musim panas 2021. Di awal musim 2021/22 sang pemain berhasil membuktikan kualitasnya di Serie A dengan menyumbang dua assist dan membantu timnya menang atas Fiorentina.

Tammy Abraham pun di laga kedua Liga Italia berhasil mencetak gol, namun setelah itu kesulitan untuk menjebol gawang lawan. Tapi, sebelum jeda internasional ia berhasil mencetak gol lagi. Sayangnya, golnya sia-sia karena AS Roma menelan kekalahan kontra Venezia.

Terbaru, sang striker mencetak dua gol dalam kemenangan 4-0 AS Roma atas Zorya Luhansk di Liga Konferensi Eropa hari Jumat (26/11) dini hari WIB. Menariknya, dalam laga itu ia juga mampu mencatatkan namanya di papan skor dengan cetak gol salto.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Usai jalannya pertandingan, Tammy Abraham mendapatkan pertanyaan dari awak media soal hubungannya dengan Jose Mourinho.

Berbicara kepada DAZN, pemain sepak bola berusia 24 tahun mengatakan Jose Mourinho adalah penting untuknya. Ia menjelaskan jika eks pelatih Tottenham Hotspur dan Chelsea pernah memoles para pemain top dan selalu mengeluarkan yang terbaik dari pemain.

Tammy Abraham mejelaskan jika ia bisa bermain lebih baik. Ia tahu betul apa yang harus dilakukannya ketika sedang bertanding. Pemain sepak bola asal Inggris juga menyebutkan ia butuh mencetak banyak gol untuk membantu AS Roma.

Kemenangan 4-0 di Stadio Olimpico kontra Zorya, maka membuat tim papan atas Liga Italia kini berada di urutan kedua klasemen grup C Liga Konferensi Eropa dan mengemas 10 poin.

Sementara AS Roma laga berikutnya akan melawan Torino dalam lanjutan Liga Italia, Senin (29/11) dini hari WIB. Patut dinantikan apakah Jose Mourinho akan memainkan Tammy Abraham sebagai starter lagi atau tidak.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!