Tampil Bagus di Awal Musim, PSG Siap Segera Permanenkan Bek Pinjaman dari Roma

Gilabola.com – Puas dengan performa dari Alessandro Florenzi di awal musim ini, raksasa Prancis, PSG kabarnya siap untuk segera mempermanenkan status pemain pinjaman dari AS Roma tersebut.

Didatangkan dengan status pinjaman dari AS Roma di awal musim, tidak banyak yang menduga sosok Alessandro Florenzi bakal langsung menjadi pemain yang cukup penting bagi PSG. Tidak banyak mendapatkan menit bermain musim lalu, kedatangan dari Florenzi sempat dinilai hanya akan menjadi pemain rotasi untuk tim asuhan Thomas Tuchel.

Akan tetapi, ternyata Florenzi bisa langsung nyetel dengan skuad barunya dan bisa dibilang menjadi pilihan utama pada posisi bek kanan tim saat ini. Sang pemain sendiri bahkan juga mampu melesakkan dua gol pada delapan laganya bersama PSG di awal musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Performa yang apik tersebut, menurut kabar dari Todofichajes.com telah meyakinkan manajemen dari raksasa Paris untuk berniat mengambil opsi mereka guna mempermanenkan sang pemain. Meskipun musim masih berada pada fase awal, tapi sepertinya klub asal ibukota Prancis tersebut sudah percaya dengan kualitas yang dimiliki oleh Florenzi.

Satu lagi alasan dari PSG ingin secepatnya mendiskusikan tentang mempermanenkan kontrak Florenzi adalah karena mereka disebut juga ingin mendapatkan sedikit diskon lagi dari Roma. Meskipun opsi pembayaran untuk sang pemain sendiri sebenarnya tidak bisa dibilang terlalu mahal, yakni pada kisaran Rp 152 Miliar, tetapi di masa yang cukup sulit sepertinya tim manapun termasuk anak asuh Tuchel juga berharap mendapatkan potongan harga.

PSG sendiri sepertinya juga tidak ingin sang pemain kembali tergoda untuk mengambil pilihan lain, termasuk kembali lagi untuk memperkuat Roma. Raksasa Prancis tersebut merasa sudah mendapatkan pemain yang secara kualitas serta finansial sangat sesuai, jadi tentu berharap akan bisa memastikan keberadaan Florenzi di Paris.

Florenzi sendiri memang sempat mengatakan bahwa dia masih belum bisa memastikan apa yang akan dia lakukan di akhir musim nanti. Namun, sang pemain memang menjamin dirinya akan fokus untuk memberikan yang terbaik bagi PSG di musim ini dan tidak akan memikirkan mengenai apapun lagi.