Tampil Beda, Pemain PSG Ini Malah Ragu Timnya Bisa Rekrut Lionel Messi

Gilabola.com – Ketika bintang-bintang Paris Saint-Germain lain macam Angel di Maria hingga Marco Verratti secara terbuka sangat menyambut potensi kedatangan Lionel Messi, mantan gelandang Manchester United Ander Herrera justru sebaliknya.

Gelandang Spanyol Ander Herrera yakin Paris Saint-Germain akan kesulitan untuk bisa mewujudkan transfer impian untuk memboyong pemenang enam Ballon d’Or Lionel Messi musim panas ini karena peraturan Financial Fair Play.

Superstar Argentina telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke juara Prancis sejak ia menyerahkan permintaan transfer kejutan musim panas lalu, dan dia akan tersedia untuk meninggalkan Nou Camp secara bebas transfer di akhir musim dengan dirinya tak menunjukkan tanda-tanda akan memperbarui kontraknya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Apalagi banyak kandidat presiden baru Barcelona mengakui bahwa tidak mungkin mempertahankan Lionel Messi untuk musim depan dengan mereka tetap mempertahankan nilai gaji ikon mereka saat ini, yang dilaporkan mencapai Rp 1,2 Trilyun per tahun, menurut forbes.

Pemain berusia 33 tahun itu juga dikaitkan dengan Manchester City, dengan dua klub milik penguasaha kaya raya asal Arab itu sama-sama menjadi kandidat yang masuk akal untuk menawarkannya gajinya yang menggiurkan, terlebih La Pulga akan datang tanpa bayaran transfer apapun.

Akan tetapi perlu diingat bahwa sebelum mendatangkan Lionel Messi, PSG saat ini memiliki tagihan gaji yang sangat besar, saat Neymar saja memiliki pendapatan lebih dari Rp 1 Trilyun per tahun, sementara gaji Kylian Mbappe sekitar Rp 392 Milyar dan ada laporan bahwa penyerang Prancis ingin gajinya bisa setara dengan rekannya asal Brasil pada kontrak barunya yang akan berakhir pada musim panas 2022.

Inilah yang menjadi alasan mengapa mantan gelandang Manchester United, Ander Herrera, ragu bahwa Paris Saint-Germain bisa mendatangkan megabintang Barcelona pada musim panas mendatang, karena mereka di saat bersamaan sudah memiliki Neymar dan Kylian Mbappe.

“Messi, Neymar, dan Mbappe bersama? Saya tidak tahu bagaimana itu akan berhasil dengan Financial Fair Play, tapi saya rasa tidak,” katanya kepada El Larguero via AS. “Tapi saya tidak akan membahas masalah ini lebih lanjut. Faktanya bahwa ketika semua orang di Barcelona membicarakan Neymar, di dalam dan di luar klub, kami tidak menyukainya.”

“Saya tidak akan melakukan sesuatu yang saya tidak suka jika itu dilakukan terhadap saya. Saya sangat menghormati Barcelona, Messi, pelatihnya, dan rekan satu timnya. Ini bukan strategi. Saya tidak akan berbicara tentang dia. Saya menghormati mereka yang memiliki kepentingan atas hal ini.”

AHABET
AHABET