Tangan Mbappe Pantat Neymar Ikut Main Bola Tadi Malam, Sudah Lihat?

Tangan Mbappe Pantat Neymar Ikut Main Bola Tadi Malam, Sudah Lihat?

Apakah Anda sudah lihat tangan Kylian Mbappe dan pantat Neymar ikut serta dalam permainan sepak bola PSG di kandang Reims tadi malam?

PSG menang 3-0 atas Reims pada ajang semi final Coupe de la Ligue Prancis tadi malam. Tapi bukan itu pembicaraan orang-orang, melainkan bagaimana para pemain Le Parisien bersenang-senang sepanjang 90 menit pertandingan di Stade Auguste-Delaune II, termasuk bagaimana tangan Mbappe dan pantat Neymar ikut serta dalam permainan bola.

Marquinhos membuka skor 0-1 untuk PSG pada menit kesembilan sebelum satu tendangan bebas dari Neymar yang sangat berbahaya malah dibelokkan Ghislain Konan ke gawang sendiri untuk mengubah skor menjadi 0-2. Usai pengusiran Marshall Munetsi, PSG unggul 0-3 berkat gol pemain pengganti Nianzou Kouassi menit 77.

Dua bintang PSG Neymar dan Mbappe gagal mencatatkan namanya di papan skor, tapi hal itu tidak mengurangi popularitas keduanya di media sosial setelah tayangan ulang memperlihatkan tingkah laku yang membuat tawa dari keduanya. Dalam satu kesempatan Neymar menggunakan pantatnya untuk membelokkan bola. Dan beberapa detik jelang waktu 90 menit berakhir, Kylian Mbappe menggunakan tangannya untuk menjebol gawang Reims. Mungkin meniru pahlawan Prancis Thierry Henry dengan tangan Tuhan-nya. Lihat cuplikan keduanya di bawah ini.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Pertandingan Reims vs PSG itu merupakan pertandingan semi final Coupe de la Ligue, satu dari sejumlah kompetisi piala di Prancis. Dengan kemenangan ini Le Parisien melaju ke final menghadapi Lyon pada 4 April 2020 mendatang. Lawan mereka itu menang adu penalti setelah skor 2-2 lawan Lille.