Tanguy Ndombele Isyaratkan Akan Cabut dari Tottenham

Gilabola.com – Tanguy Ndombele sepertinya tidak mau berkarier lama-lama di Tottenham Hotspur. Pasalnya, ia memberikan pesan bakal meninggalkan klubnya.

Pemain internasional Prancis ini meninggalkan Lyon pada 2019 dan melanjutkan kariernya ke Liga Inggris dengan bergabung Tottenham Hotspur. Selain diboyong dengan harga yang cukup tinggi, ia mendapatkan kontrak hingga 2025 mendatang.

Awal karier Tanguy Ndombele bersama Spurs bisa dibilang kurang bagus, di mana ia masih kesulitan beradaptasi. Akan tetapi, usai mendapatkan kritikan dari Jose Mourinho sang pemain mampu membuktikan kalau dia memang layak berseragam rival Arsenal tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Terbukti, ia sekarang menjadi pilihan utama pelatih asal Portugal di Spurs dan performanya yang oke juga membawa Tottenham Hotspur bersaing di papan atas Liga Inggris musim 2020/21. Kendati ia kini bahagia di Spurs, tetapi tak menutup kemungkinan bakal kembali ke Prancis. Pasalnya, Kyalian Mbappe terus berusaha untuk meyakinkannya bermain untuk PSG.

Berbicara kepada Telefoot, Tanguy Ndombele mengatakan dirinya seorang pemain dari wilayah Paris. Sedangkan ketika ditanya apakah bersedia untuk bermain untuk PSG, ia pun meresponnya dengan positif. Artinya, potensinya untuk hengkang dari Spurs terbuka.

Sang pemain sendiri memang mengakui kalau dirinya bahagia bermain untuk rival abadi Arsenal tersebut sekarang ini. Akan tetapi, ia mengungkapkan juga terus dirayu oleh Kylian Mbappe agar mau melanjutkan kariernya di PSG. Kini memang hal tersebut tak terwujud usai digoda cukup lama, namun ia memberikan kode kepindahan bisa saja terjadi di masa yang akan datang.

Bersama Tottenham Hotspur musim ini, Tanguy Ndombele telah bermain dalam 18 pertandingan di Liga Inggris. Selain itu, ia juga sudah mengemas 3 gol dan 1 assist.

Sementara ia juga bermain sebagai gelandang bertahan dan gelandang serang.

Menarik untuk di tunggu apakah Tanguy Ndombele akan satu tim dengan Kylian Mbappe atau tidak di PSG.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO