Tanpa Belotti & Immobile, Italia Mainkan Penyerang No 9 Palsu Lawan Spanyol?

Italia akan memasuki pertandingan semifinal UEFA Nations League melawan Spanyol tanpa dua striker utama mereka saat Ciro Immobile dan Andrea Belotti yang keluar dari skuad karena cedera.

Tentu saja ini memberi sakit kepala bagi manajer Roberto Mancini, karena dia kini hanya memiliki striker muda minim pengalaman dalam diri Giacomo Raspadori dan Moise Kean, jadi taktisi Italia dikabarkan bisa bermain dengan penyerang nomor 9 palsu melawan Spanyol.

Sebelumnya Roberto Mancini mengatakan dalam sebuah wawancara dengan RAI Sport bahwa tidak mungkin dia memilih Federico Chiesa sebagai striker sentral, meskipun faktanya bahwa pemain tersebut telah dimainkan di posisi itu baru-baru ini oleh Massimiliano Allegri di Juventus.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selain Federico Chiesa, juru taktik berusia 56 tahun itu juga masih memiliki Lorenzo Pellegrini sebagai opsi untuk dimainkan sebagai penyerang nomor 9 palsu, sementara Lorenzo Insigne adalah opsi alternatif lainnya. Domenico Berardi adalah pesaing lain, meskipun lebih cenderung dimainkan melebar.

Menariknya bahwa masalah striker sentral juga dimiliki oleh rival mereka, Spanyol. Luis Enrique akan datang ke pertandingan di San Siro ini tanpa Alvaro Morata dan Gerardo Moreno, saat dia juga tidak bisa membawa Pedri, Dani Olmo dan Jordi Alba.

Mikel Oyarzabal dan Pablo Sarabia adalah opsi untuk memimpin serangan bersama Ferran Torres, dan tampaknya ketiganya akan dipilih sebagai trio penyerang untuk laga melawan Italia dengan pemain Manchester City yang paling mungkin diperankan sebagai penyerang nomor 9.

Perkiraan Pemain

Italia XI (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Giovanni Di Lorenzo, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Emerson Palmieri; Nicolo Barella, Jorginho, Manuel Locatelli; Domenico Berardi, Lorenzo Insigne, Federico Chiesa

Spanyol XI (4-3-3): Unai Simon; Cesar Azpilicueta, Pau Torres, Aymeric Laporte, Sergio Reguilon; Sergio Busquets, Koke, Gavi; Pablo Sarabia, Ferran Torres, Mikel Oyarzabal

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO