Tanpa Liga Champions Milan Bakal Terancam Kehilangan Beberapa Pemain Penting

Gilabola.com – Kegagalan lolos ke Liga Champions musim depan kabarnya bisa membuat AC Milan dilanda eksodur pemain, dengan beberapa punggawa mereka terancam tidak akan bertahan di San Siro musim depan.

Posisi dari AC Milan yang mulai terancam terdepak dari zona Liga Champions membuat raksasa Serie A tersebut harus berjuang keras di sisa musim untuk bisa mengunci tempat di empat besar klasemen. Kegagalan untuk bisa kembali berlaga di kompetisi antar klub Eropa tertinggi tersebut bukan hanya memberikan dampak secara prestise, tetapi juga dalam hal kekuatan dari skuad mereka musim depan.

Menurut pemberitaan dari Sky Sport Italia, Milan bisa semakin berkurang kekuatannya karena beberapa pemain mereka terancam bakal menginggalkan klub tersebut jika gagal lolos ke Liga Champions. Saat ini saja dua bintang mereka, Gianluigi Donnarumma serta Hakan Calhanoglu kabarnya masih menunda jawaban mengenai perpanjangan kontrak karena menunggu nasib dari I Rossoneri di akhir musim.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kedua pemain tersebut disebut sangat ingin bermain di Liga Champions dan bisa memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya jika sampai ambisi tersebut gagal tercapai musim depan. Milan pastinya akan cukup merugi karena masa bakti keduanya memang akan habis di akhir musim, jadi baik Donnaruma maupun Calhanoglu akan bisa pergi dari skuad Merah Hitam secara gratis.

Akan tetapi, bukan hanya kedua pemain tersebut yang bisa meninggalkan skuad Merah Hitam, beberapa nama lain seperti kapten mereka, Alessio Romagnoli, Fikayo Tomori, Soalio Meite, Mario Mandzukic dan bahkan Rafael Leao juga dikabarkan akan hengkang. Mengenai Romagnoli, masa kontraknya dengan I Rossoneri akan berakhir pada 2022 dan hingga kini belum adan kesepakatan mengenai kontrak baru.

Tomori dan Meite memiliki situasi yang serupa dimana keduanya didatangkan dengan status pinjaman serta opsi untuk melakukan pembelian di akhir musim nanti. Meskipun cukup puas dengan performa keduanya, terutama Tomori, tetapi tanpa Liga Champions, Milan disebut akan kesulitan mengeluarkan dana guna mempermanenkan kedua pemain.

Mandzukic sendiri performanya sejauh ini belum meyakinkan dan jika Milan gagal ke Liga Champions, mereka hampir pasti enggan memperpanjang kontrak sang bomber. Sementara mengenai Leao, penyerang muda itu bisa jadi akan dijual untuk bisa menambah dana bagi I Rossoneri.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO