Tanpa N’Golo Kante, Ini Prediksi Skuad Chelsea Kontra Eintracht Frankfurt

Tanpa N'Golo Kante, Ini Prediksi Skuad Chelsea Kontra Eintracht Frankfurt

Gilabola.com – Chelsea tak akan diperkuat N’Golo Kante yang masih cedera hamstring di leg kedua semi final Liga Europa kontra Eintracht Frankfurt, Jumat (10/5) dinihari nanti.

Gelandang asal Prancis itu harus berburu dengan waktu agar fit menjelang final Liga Europa – jika Chelsea berhasil melaju ke babak akhir yang akan digelar 29 Mei mendatang.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Chelsea juga tak akan diperkuat Antonio Rudiger dan Callum Hudson-Odoi yang harus absen untuk waktu lama, namun kemungkinan akan kembali diperkuat sang kapten, Gary Cahill, yang sudah pulih dari cedera Achilles.

Eden Hazard mengawali leg pertama dari bangku cadangan pada pekan lalu – sebuah keputusan mengejutkan yang diambil Maurizio Sarri dalam laga itu. Tapi, dengan turunnya tekanan yang dialami the Blues di kompetisi Liga Premier akhir musim, Sarri kemungkinan akan mainkan lagi Hazard sebagai starter saat mereka menjamu Eintracht.

Sudah Dipastikan Melaju ke Liga Champions Musim Depan

The Blues tentunya sangat berharap bisa amankan tempat di final Liga Europa, saat mereka menjamu Eintracht Frankfurt ke Stamford Bridge dinihari nanti. Lini belakang the Blues sempat mendapat tekanan dari Luka Jovic saat leg pertama digelar di Commerzbank-Arena pekan lalu. Tapi, gol Pedro di paruh waktu membantu stabilkan situasi the Blues.

Skuad asuhan Maurizio Sarri itu sebenarnya sudah mendapat jaminan untuk berlaga lagi di Liga Champions musim depan, setelah mereka finish empat besar di papan klasemen Liga Premier akhir pekan lalu. Tapi, The Blues bertekad akhiri musim ini dengan trofi, di mana mereka berpeluang untuk bertemu sesama tim asal Inggris, Arsenal, di final Liga Europa nanti.

Adapun Prediksi Lineup Chelsea di Leg Kedua Semi Final Liga Europa:

Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, David Luiz, Emerson Palmieri; Ruben Loftus-Cheek, Jorginho, Mateo Kovacic; Willian, Olivier Giroud, Eden Hazard