Target Transfer Arsenal Kecewa Dia Dibandrol Klubnya Kemahalan, Capai 1,6 Trilyun

Gila Bola – Meski belum punya prestasi yang besar dan belum teruji di level tinggi, Mykhaylo Mudryk bisa dibandrol selangit oleh klubnya Shakhtar Donetsk yang bisa membuat klub-klub peminat gigit jari.

Mykhaylo Mudryk mengaku sangat kesal setelah membaca berita wawancara direktur olahraga Shakhtar Donetsk Dario Srna bahwa klub akan membandrolnya mencapai Rp 1,6 Trilyun yang bisa merusak mimpinya untuk bermain bagi klub top Eropa, diberitakan via The Athletic.

Dalam wawancara eksklusif baru-baru ini dengan Vlada Sedan, istri Oleksandr Zinchenko, pemain berusia 21 tahun itu mengaku bahwa dia sangat tertarik untuk bisa pindah ke skuad asuhan Mikel Arteta, yang dia kagumi cara mereka bermain dan pencapaian mereka di musim ini.

Mykhaylo Mudryk memang telah menonjol khususnya dalam dua musim terkahir sejak dia dipromosikan dari skuad Shakhtar II, membuatnya bahkan bermain di semua enam pertandingan UEFA Nations League negaranya selain dua kali tampil di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Namun baru-baru ini direktur olahraga Shakhtar Donetsk Dario Srna mengklaim bahwa setiap peminat pada pemain timnas Ukraina itu harus menyiapkan uang mencapai Rp 1,6 Trilyun, saat dia berharap pemainnya bisa dihargai setara dengan transfer para pemain seperti Jack Grealish, Antony, dan Jadon Sancho.

Membaca wawancara tersebut, Mykhaylo Mudryk mengaku kesal dan kecewa karena dia khawatir bahwa itu akan menganggu untuk memenuhi ambisinya bermain bagi klub top Eropa.

Pemain berusia 21 tahun itu merasa bahwa harga Rp 1,6 Trilyun adalah bandrol yang terlalu besar baginya dan itu bisa sangat menganggu transisinya untuk pindah ke klub top Eropa dan bahkan membunuh impiannya tersebut.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaRonaldo Jangan Dijual, Biarkan Saja Membusuk di Bangku Cadangan, Biar Kapok
SelanjutnyaLionel Messi Ungkap Tiga Kandidat Terkuat Juara Piala Dunia Tahun Ini, Siapa Saja?