Target Transfer Chelsea Bawa Timnya Puncaki Klasemen Grup H Liga Europa Tadi Malam

Chelsea mungkin menyesal gagal mendatangkan target transfer mereka ini pada musim panas 2021 setelah ia mencetak gol pertama kemenangan timnya atas Rapid Wien dan membawanya memuncaki klasemen Grup H Liga Europa, tadi malam.

West Ham United menang 2-0 atas runner-up Liga Austria musim lalu itu berkat gol jarak dekat Declan Rice pada menit 29, disusul dengan gol kedua oleh Said Benrahma pada detik-detik terakhir pertandingan. Kemenangan ini memberi the Hammers tiga poin dan posisi puncak di Grup H, selisih tiga poin di atas pesaing terdekatnya Dinamo Zagreb.

Skor 1-0 tidak mencerminkan jalannya pertandingan, terutama pada 45 menit pertama, saat the Hammers tampil luar biasa dominan tapi sebenarnya kedua tim tampil sama banyaknya dalam hal percobaan gol (7:8) dan serangan on target ke gawang lawan (1:1). Baru pada paruh kedua permainan di London Olympic Stadium inilah, anak-anak David Moyes berhasil memaksakan tim Austria itu untuk puas dengan dua saja percobaan serangan serta nihil shot on target.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ini merupakan gol kedua Declan Rice usai ia melesakkan satu dari dua gol West Ham ke gawang Dinamo Zagreb pada kesempatan laga perdana, dua pekan lalu. Kali ini pemberi assistnya Michail Antonio, yang menggiring bola memasuki kotak dan memberikan assist pada Rice. Pemain 22 tahun itu tidak kesulitan mencetak gol dari jarak sangat dekat.

Pujian harus diberikan pada Michail Antonio dengan assistnya itu merupakan keterlibatan gol untuk ke-10 kalinya dari sang pemain Jamaika musim 2021/22 ini di semua kompetisi. Enam berupa gol dan empat assist. Pemain 31 tahun itu menjadi figur paling berbahaya dari skuad David Moyes sejauh musim ini.

Pertandingan sempat diwarnai kerusuhan penonton saat para pendukung Rapid Wien mendesak masuk ke kawasan penonton tuan rumah usai gol Rice dan melemparkan botol-botol minuman.

Saat semua orang mengira West Ham hanya menang satu gol, datanglah Said Benrahma melesakkan bola muntah pada detik-detik terakhir laga. Skor akhir 2-0 bagi kemenangan skuad David Moyes.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO