Target Transfer Man United dan Man City Sakiti Barcelona Dengan Satu Gol Tadi Malam

Gilabola.com – Barcelona untuk sementara tertinggal satu gol di tangan Sevilla pada laga semi final Copa del Rey, Kamis dinihari (11/2) gara-gara sepakan target transfer Manchester United dan Manchester City yang masih berusia 22 tahun ini. Siapa?

Jules Kounde, pemain Perancis keturunan Benin berlari lebih dari setengah lapangan untuk bermain satu-dua dengan Suso dan kemudian Fernando, sebelum masuk ke dalam kotak penalti dan melepaskan sepakan sembari terjatuh untuk mengincar pojok kanan bawah gawang Marc-Andre ter Stegen pada menit 25 dan gol!

Selang enam menit sebelumnya sebuah tembakan yang kurang lebih sama dan mengincar pojok kanan bawa gawang Barcelona juga dilepaskan Kounde, tapi sayang masih meleset tipis di sisi tiang gawang. Sang pemain 22 tahun itu rupanya belajar dari kesalahannya dan saat melepaskan serangan keduanya, ia lebih klinis. Skor masih terjaga 1-0 sampai dengan akhir separuh masa pertama semi final Piala Raja Spanyol ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Babak semi final Copa del Rey ini berlangsung dua leg dengan Sevilla menjadi tuan rumah leg pertama malam ini dan Barca akan ganti menjamu pasukan Julen Lopetegui tersebut pada 3 Maret 2021 mendatang.

Pertandingan di Ramon Sanchez Pizjuan ini berlangsung kurang lebih seimbang dengan tuan rumah justru sedikit inferior dalam hal dominasi bola (44:56), memiliki peluang gol lebih sedikit (3:4) dan tembakan tepat sasaran yang juga lebih sedikit (1:2). Tapi sebenarnya ada dua kesempatan lain di mana Sevilla seharusnya sudah bisa unggul tapi digagalkan oleh kiper ter Stegen. Partai semi final lainnya akan berlangsung antara Athletic Bilbao versus Levante besok dan laga dua leg itu juga akan menetapkan satu peserta final lainnya dari Piala Raja Spanyol ini.