Tenang Fans Chelsea, Marcos Alonso Akan Berjuang Menangkan Trofi Piala FA

Marcos Alonso dan kolega ingin menutup musim ini dengan trofi dan bertekad menjuarai Piala FA.

Gila Bola – Bek Chelsea, Marcos Alonso menyatakan dirinya bersama rekan satu timnya bertekad untuk menyelesaikan musim ini dengan trofi dan Piala FA ingin mereka menangkan.

Sebagaimana yang diketahui, klub sepak bola asal London Barat salah satu tim yang dijagokan untuk menangkan gelar bergengsi seperti Liga Inggris dan Liga Champions musim 2021/2022.

Kemudian mereka juga telah melaju ke final Piala Liga Inggris. Namun, Marcos Alonso dan kolega gagal menjuarai gelar tersebut musim ini. Tapi mereka masih punya peluang menutup ini dengan trofi lantaran berhasil melaju ke final Piala FA.

Pada laga pamungkas Chelsea sudah ditunggu oleh Liverpool pada 14 Mei mendatang di Stadion Wembley. Menariknya, klub sepak bola asal Merseyside adalah tim yang mengalahkan The Blues di final Piala Liga.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tak ingin megecewakan para fansnya, Marcos Alonso dan kolega pun bertekad memenangkan gelar Piala FA tersebut bulan depan.

Bicara kepada awak media, pesepak bola asal Spanyol mengatakan kalau Chelsea adalah tim yang selalu memenangkan gelar juara. Oleh sebab itu, musim ini mereka akan berjuang untuk membawa trofi Piala FA ke Stamford Bridge.

Marcos Alonso menyebutkan trofi tersebut satu-satunya yang mereka cuma bisa menangkan musim ini. Jadi, mereka akan melakukan yang terbaik agar bisa memenangkan gelar tersebut untuk klub dan fans Chelsea.

Di sisi lain, jika berhasil dimenangkan akan menjadi gelar yang kedua untuk sang pemain. Sebab, dia telah berhasil menjuarainya dengan The Blues pada 2018.

Alonso telah dimainkan Thomas Tuchel 2 laga di ajang Piala FA musim ini dan mencetak 1 gol. Terakhir dia dimainkan dalam kemenangan 2-0 atas Crystal Palace dan tampil 90 menit.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!