Ternyata Ini Alasan Willian Absen Bela Arsenal Kontra Olympiakos di Liga Europa

Gilabola.com – Tak ada nama Willian Borges baik di starting XI maupun di bangku cadangan saat Arsenal menjamu Olympiakos di leg kedua babak 16 besar Liga Europa pada Jumat (19/3) dini hari WIB.

Willian merupakan salah satu nama besar yang absen dari skuad Arsenal untuk menghadapi Olympiakos di Liga Europa di Emirates Stadium, dengan klub mengkonfirmasi bahwa cedera betis memaksa mantan gelandang veteran Chelsea itu harus absen dari tim.

Padahal pemain berusia 32 tahun itu belakangan berada dalam performa yang bagus, mengemas assist beruntun di empat pertandingan di semua kompetisi, membuatnya menjadi top assist The Gunners musim ini dengan tujuh assist, meski masih tanpa gol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara pemain internasional Brasil itu tidak dimasukkan dalam skuad, bersama dengan Bukayo Saka yang gagal dalam tes kebugaran karena cedera hamstring, kapten klub Pierre-Emerick Aubameyang dipanggil kembali usai sempat disingkirkan dari skuad karena masalah indisipliner dalam laga kontra West Ham di Premier League.

Tentang cedera Bukayo Saka, manajer Arsenal Mikel Arteta mengatakan kepada BT Sport, “Tidak tersedia, dia cukup tidak fit untuk pertandingan hari ini.”

Sementara itu, Arsenal mengulang hasil di musim lalu ketika mereka kembali dipermalukan Olympiakos di Emirates Stadium untuk laga leg kedua fase gugur Liga Europa, kalah 0-1 lewat gol pemain yang juga menyingkirkan mereka dari ajang ini musim lalu, Youssef El-Arabi.

Untungnya bahwa kali ini mereka sebelumnya menang dengan skor lebih baik lewat kemenangan 3-1 di laga tandang leg pertama di Stadion Georgios Karaiskakis pada tengah pekan lalu berkat gol-gol Martin Odegaard, Gabriel Magalhaes, dan Mohamed Elneny.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO