Ternyata Timo Werner Hampir Gabung Bayern Pada 2019, Batal Gara-Gara Hal Ini

Gilabola.com – Timo Werner bisa saja memiliki jalan karir yang berbeda dan akan tetap bertahan di sepak bola Jerman jika saja transfernya ke Bayern Munchen dua tahun lalu berjalan dengan mulus.

Penyerang Chelsea Timo Werner ternyata pernah sudah menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan Bayern Munchen pada 2019 sebelum dia bersikeras untuk membatalkan kesepakatan itu setelah mengetahui dia tidak diinginkan oleh beberapa sosok senior di Bayern Munchen.

Saat itu pemain internasional Jerman itu melihat kontraknya di RB Leipzig akan berakhir pada 2020 dan dia berniat untuk bisa mengamankan kepindahan dari Red Bull Arena dengan status bebas transfer.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut laporan dari Der Spiegel, Timo Werner awalnya berada dalam perjalanan untuk bergabung ke Liverpool pada Februari 2019, dengan pihak Merseyside sudah siap menawarkan gaji Rp 201 Milyar per tahun, plus bonus transfer senilai Rp 418 Milyar.

Tapi sang agen Karl-Heinz Forster malah mendorong kliennya itu untuk bergabung dengan Bayern Munchen dan membuat kesepakatan pra-kontrak dengan raksasa Bundesliga untuk Timo Werner. Bahkan kesepakatan itu telah ditandatangani.

Hanya saja penyerang berusia 25 tahun itu kemudian menyadari bahwa manajer Die Roten saat itu Niko Kovac dan direktur olahraga Hasan Salihamidzic tidak tertarik dengan jasanya. Ketidakpedulian Bayern terhadap dia untuk bergabung ke raksasa Bavaria membuat pemain internasional Jerman itu memberi tahu agennya Karl-Heinz Forster untuk membatalkan kesepakatan.

Timo Werner kemudian memperpanjang kontraknya di RB Leipzig sebelum akhirnya mengamankan kepindahan ke Chelsea pada musim panas 2020 senilai Rp 921 Milyar, dan sejauh ini telah membela klub dalam 58 penampilan, mencetak 13 gol dan 16 assist, serta membantu The Blues memenangi Liga Champions dan Piala Super Eropa.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO