Theo Hernandez Diminati Duo Klub Besar Eropa

Gilabola.com – Bek AC Milan, Theo Hernandez dikabarkan sangat diminati oleh Manchester City dan PSG. Kedua klub bakal berusaha untuk memboyongnya musim depan.

Pemain sepak bola asal Perancis sejak bergabung dengan raksasa Liga Italia bisa dikatakan penampilannya terus mengalami peningkatan. Berkat kontribusinya, musim lalu ia membawa AC Milan finis di urutan kedua klasemen Serie A.

Tak ayal, performa gemilangnya menarik perhatian tim besar di Eropa seperti Manchester City dan PSG. Kedua klub besar di Eropa tersebut musim 2021/22 dianggap sebagai favorit untuk memenangkan Liga Champions usai berhasil menggaet pemain incaran di bursa transfer musim panas.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, sisi kiri pertahanan terkadang menjadi masalah bagi kedua klub. Klub sepak bola asal Paris bahkan mencoba memperbaikinya dengan mendatangkan Nuno Mendes dari Sporting Lisbon. Sayangnya, bola berusia 19 tahun datang ke Parc des Princes hanya dengan status pinjaman.

Diberitakan Calciomercato, meski sudah berhasil memboyong Nuno Mendes tapi tak akan menghentikan PSG bergabung dengan Manchester City bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Theo Hernandez pada 2022 atau 2023 mendatang.

Sejauh ini, sang pemain menikmati dua musimnya di San Siro, menyumbangkan 13 gol dalam 68 penampilan di Liga Italia.

Theo Hernandez kontraknya memang baru akan berakhir pada 2024 mendatang, namun AC Milan bisa tergoda untuk menjual pemain yang dibeli dari Real Madrid jika tawaran yang diberikan sesuai keinginan Rossoneri.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO