Thomas Tuchel Akui Trevoh Chalobah Bisa Bertahan di Skuad Chelsea Musim Ini

Gilabola.com – Trevoh Chalobah tampil mengesankan selama Piala Super Eropa Chelsea melawan Villarreal dan kini manajer Thomas Tuchel memberikan sanjungannya pada bek berusia 22 tahun itu.

Manajer Thomas Tuchel mengisyaratkan bahwa bek muda Trevoh Chalobah mungkin telah memaksa masuk ke dalam rencananya di Chelsea untuk musim ini setelah penampilannya yang bagus saat melawan Villarreal pada Kamis (12/8) dini hari WIB.

Bek berusia 22 tahun secara mengejutkan dipilih untuk turun sebagai starter, bahkan bermain penuh selama 120 menit, di saat Cesar Azpilicueta dan Andreas Christensen justru harus memulai pertandingan dari bench, sedangkan Thiago Silva malah hanya duduk manis di bangku cadangan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Trevoh Chalobah berhasil menampilkan performa yang kuat dalam pertandingan di National Football Stadium at Windsor Park dan itu tampaknya membuat dirinya kini dipertimbangkan untuk dipertahankan di skuad setelah sebelumnya dia tampak akan dipinjamkan ke klub Spanyol, Valencia.

“Tentu saja itu sebabnya dia bermain,” kata manajer Thomas Tuchel pada konferensi pers pasca-pertandingannya ketika ditanya apakah Trevoh Chalobah siap bermain di Premier League untuk Chelsea musim ini. “Dia bermain bagus melawan Arsenal dan dia juga bermain bagus melawan Bournemouth, lalu Arsenal, lalu Tottenham.”

“Dia memaksa masuk ke dalam rencana kami. Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya. Kami masih memiliki beberapa hari untuk memutuskan masa depan pribadinya, tetapi saat ini, dia menunjukkan nilainya kepada tim.”

Chelsea di musim panas ini telah banyak dikaitkan dengan usaha untuk mengontrak Jules Kounde dari Sevilla, sehingga Trevoh Chalobah banyak dikaitkan dengan pinjaman selama satu musim di Valencia. Jadi kini menarik untuk dinantikan bagaimana masa depan bek 22 tahun itu setelah penampilannya yang kuat di pramusim ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO